Cerita Aguero Tentang Semua TV di Inggris adalah Fans Man United, Kocak

"Bagaimana peluangnya menjadi pelatih?"

Analisis | 28 March 2022, 06:12
Cerita Aguero Tentang Semua TV di Inggris adalah Fans Man United, Kocak

Libero.id - Mantan pemain internasional Argentina, Sergio Aguero, adalah streamer Twitch yang cukup rajin. Dia berinteraksi dengan penggemar secara teratur di platform.

Awal pekan ini, dia duduk dan menonton beberapa cuplikan video dari perjalanan kariernya, dan pemenang gelar dramatisnya vs Queens Park Rangers pada 2012 adalah salah satunya.

Dia membawa Manchester City gelar Liga Premier pertama mereka dengan tendangan terakhir dari pertandingan dan setelah menonton momen itu kembali, dia melontarkan kata-kata kasar.

"Orang-orang, Anda tidak tahu seperti apa di Inggris," jelasnya.

"Di Inggris, semua orang, semua jurnalis, semua saluran TV, semua orang, mereka semua adalah pendukung Manchester United. Semuanya!"

Aguero tidak menyebut nama atau publikasi apa pun, tetapi dia tampaknya yakin dengan pendapatnya.
Pria berusia 33 tahun itu memiliki rekor fenomenal melawan Man United dengan mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan melawan Setan Merah.

Selama satu dekade di Inggris, Aguero memenangkan enam Piala Liga, lima gelar Liga Premier, dan Piala FA.

Aguero juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City dan mengakhiri kariernya dengan 260 gol untuk klub.

Dia kemudian pindah ke Barcelona musim panas lalu, tetapi secara tragis harus pensiun pada Desember 2021 setelah didiagnosis menderita aritmia jantung.

Aguero hanya berhasil membuat empat penampilan untuk Barcelona, plus mencetak satu gol.
Dia berharap untuk memainkan peran di Piala Dunia 2022. Setelah itu, dia akan memutuskan pensiun hingga beralih menjadi pelatih.

Mantan striker Atletico Madrid itu mengungkapkan bulan lalu bahwa dia telah mengobrol dengan manajer Lionel Scaloni dan presiden Claudio Tapia tentang proposal tersebut.

Scaloni mengkonfirmasi bahwa Aguero telah ditawari peran resmi menjelang turnamen musim dingin mendatang.

"Saya ingin dia dekat dengan rekan satu timnya, bahwa dia membawa kita masalah atau apa pun yang bisa terjadi selama Piala Dunia," kata Scaloni kepada Indian Express.

"Dalam staf pelatih, kami memiliki orang-orang yang dekat dengan para pemain, tetapi terkadang orang sebesar itu dapat menghindari beberapa situasi."

Aguero membuat 101 penampilan untuk negaranya dan mencetak 41 gol. Dia bermain di tiga Piala Dunia dan memenangkan Copa America pada 2021.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network