Dijuluki Messi dari Vietnam, Nguyen Quang Hai Dirumorkan Gabung Nantes

"Di Wikipedia, bahkan sempat berstatus pemain klub League 1 Prancis tersebut."

Berita | 27 March 2022, 13:43
Dijuluki Messi dari Vietnam, Nguyen Quang Hai Dirumorkan Gabung Nantes

Libero.id - Bintang muda Timnas Vietnam , Nguyen Quang Hai, dikabarkan bakal merapat ke salah satu klub divisi teratas Ligue 1 yakni Nantes.  Kabar tersebut mulai beredar setelah media Vietnam, Soha, memuat berita tentang bergabungnya eks kapten Vietnam U-23 itu pada Jumat (25/3) lalu. Tak tanggung-tanggung, rumor yang menyebut  Quang Hai bakal diboyong Nantes bahkan telah membuat informasi di halaman Wikipedia tentang Quang Hai telah diubah, menunjukkan bahwa sang gelandang berusia 24 tahun itu telah menjadi pemain Nantes.

Dac Van selaku perwakilan Quang Hai buka suara soal hal tersebut. Ia memang pernah mengisyaratkan kemungkinan bahwa kliennya bisa pergi ke Ligue 1 Prancis. Namun sekarang, ia malah tak bisa bilang apa-apa akan rumor yang sudah terlanjur besar itu.

"Saat ini, saya tidak bisa menjawab apa-apa dan juga memutuskan untuk tidak menjawab media, karena belum ada yang akurat. Pers atau media mempublikasikan informasi adalah urusan mereka, dan saya tidak mengonfirmasi apa pun. Titik," katanya.

Sebelumnya, dalam wawancara beberapa hari lalu, perwakilan dari pemain yang dijuluki Messi dari Vietnam itu mengungkapkan bahwa ia dan kliennya telah menjalin kontak dengan 4 klub Eropa dan 2 klub Asia. Dan Quang Hai lebih ingin ke Eropa, tetapi juga akan mempertimbangkan pilihan untuk bermain ke Jepang atau Korea Selatan.

Dac Van juga menekankan bahwa belum ada kepastian dan karena itu ia belum dapat mengungkapkan identitas klub yang akan bernegosiasi, karena ketika menegosiasikan kontrak, ada klausul kerahasiaan. Jika informasi tersebut diungkapkan, pihak lain akan menghentikan negosiasi yang berlangsung. Mari kita nantikan kelanjutan dari rumor ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network