Selamat Ulang Tahun!

Cetak Gol Lawan Swedia, Luke Shaw: Saya Bermain dengan Senyum

"Penggawa Man United itu cetak satu gol"

Berita | 27 March 2022, 13:23
Cetak Gol Lawan Swedia, Luke Shaw: Saya Bermain dengan Senyum

Libero.id - Bek sayap Manchester United, Luke Shaw mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali memperkuat Timnas Inggris saat laga ujicoba melawan Swiss yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (27/3) dini hari WIB.

Tidak cuma itu, Shaw juga bahkan mencetak satu gol dimana laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Three Lions.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol dengan sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti, gol indah itu tercipta jelang bubar babal pertama dimana Inggris lebih dulu tertinggal lewat gol Breel Embolo pada menit ke-22.

-

Gol penyama kedudukan Luke Shaw itu merupakan gol kedua baginya dalam 20 laga yang sudah dia lakoni bersama Inggris. Dan tentu saja Shaw sangat bergembira. Sesuatu yang jarang rasakan di Old Trafford.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

"Saya pikir suasana yang diciptakan oleh Gareth Southgate membuat saya bisa menikmatinya. Berada di Timnas Inggris tentang kesenangan dan bermain dengan senyum dan saya menikmatinya," ucap Shaw dilansir dari Mirror.

"Kami sangat senang bermain untuk negara kami. Ketika kami berada di sini kami selalu fokus pada pertandingan dan fokus saya saat ini adalah untuk Timnas Inggris," lanjutnya.

Bersama Manchester United, Shaw sebetulnya memiliki menit bermain yang cukup banyak. Tercatat, bek berkaki kidal itu main sebanyak 26 kali di semua kompetisi musim ini. Namun, akhir-akhir ini Shaw mulai mendapatkan pesaing serius di posisi bek sayap kiri.

Pelatih interi, Ralf Rangnick, sering melakukan rotasi antara Shaw dan Alex Telles. Bahkan di laga terakhir melawan Tottenham Hotspur, Telles bermain sejak awal dan sanggup memberikan assist.
Jelas Shaw tidak senang dengan kondisi macam itu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network