Belum Dipermanenkan Aston Villa, Arsenal Siap Bajak Philippe Coutinho Dari Barcelona

"Apakah Philippe Coutinho Cocok di Arsenal?"

Berita | 26 March 2022, 09:22
Belum Dipermanenkan Aston Villa, Arsenal Siap Bajak Philippe Coutinho Dari Barcelona

Libero.id - Arsenal sekali lagi dikaitkan dengan Philippe Coutinho setelah sukses menang 1-0 di Aston Villa.

Bos Villans, Steven Gerrard sangat ingin menebus klausul pembelian 33 juta poundsterling dari pemain pinjaman Brasil musim panas ini untuk menyegel kesepakatan permanen dari Barcelona.

Tapi, Coutinho telah berada di radar The Gunners selama beberapa waktu dan outlet Sport Spanyol melaporkan bahwa Mikel Arteta sedang bersiap untuk melakukan gerakan.

Kemenangan Arsenal di Villa membuat mereka menetapkan posisinya di empat besar dan menawarkan Liga Champions akan membuat Meriam London sulit untuk ditolak oleh Cou.

Manajemen tim yang bermarkas di Villa Park prihatin atas upah Coutinho dengan Barca saat ini, yang mengambil 50% dari biaya dan Gerrard telah mengakui bahwa kesepakatan itu bisa rumit karena akan melewati batas minimum upah.

Gelandang serang ini memiliki tujuh kontribusi gol dalam 10 pertandingan di Villa Park, tetapi tidak mampu menciptakan banyak hal melawan pertahanan Arsenal yang solid pada akhir pekan.

Pemain lain di radar Villans adalah bintang Leeds dan Inggris Kalvin Phillips. Aston Villa dikatakan sedang mempersiapkan tawaran £60m oleh The Times.

West Ham dan Newcastle juga mengincar gelandang agresif berusia 26 tahun itu yang baru saja pulih dari cedera.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network