Momen Cristiano Ronaldo Jr Pamer Teknik di Latihan Akademi Man United

"Melewati pemain lawan adalah keahlian Ronaldo yang menurun ke anaknya."

Biografi | 26 March 2022, 04:04
Momen Cristiano Ronaldo Jr Pamer Teknik di Latihan Akademi Man United

Libero.id - Tidak ada yang meragukan kualitas Cristiano Ronaldo di sepakbola. Superstar Portugal itu adalah salah satu pemain terhebat yang pernah menghiasi lapangan hijau internasional. 

Sejak bergabung dengan Manchester United untuk pertama kalinya pada 2003 dari Sporting Lisbon, Ronaldo menjelma menjadi penguasa Eropa. Dia pernah bermain di Liga Premier, La Liga, Serie A, hingga sekarang kembali bermain di sepakbola Inggris untuk Setan Merah.

Tapi, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut sekarang sudah mendekati usia senja. Pesepakbola berusia 37 tahun itu tinggal menunggu waktu untuk pensiun dan beristirahat panjang. Jejaknya akan diikuti sang putra, Cristiano Ronaldo Junior.

Putra pertama Ronaldo, yang kini berusia 11 tahun, telah menunjukkan bakat dan talenta untuk menjadi pesepakbola hebat kelas dunia seperti ayahnya. Cristiano Jr menandatangani kontrak dengan Akademi MU pada Februari 2022. Dia mengikuti ayahnya yang kembali bermain di Old Trafford. 

Dalam sesi latihan di Carrington baru-baru ini, Cristiano Jr beberapa kali memamerkan keahliannya. Pemain remaja itu terlihat berduel dengan rekan setim di akademi dalam sebuah latihan. Dan dia berhasil melewatinya dengan mudah.

Pertama, dia bertarung dengan lawan untuk memenangkan bola, sesuatu yang mungkin saja sudah tidak pernah dilakukanayahnya akhir-akhir ini. Cristiano Jr mengolah bola dari luar sebelum kemudian bergerak cepat melewati para pemain lawan.

Ini bukan pertama kalinya video Cristiano Jr viral di media sosial. Beberapa minggu lalu dirinya menunjukkan sebuah teknik melepaskan tembakan ke gawang yang brilian. Jadi, kita tunggu saja perkembangan karier Cristiano Jr selanjutnya.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Biografi

Artikel Pilihan




Daun Media Network