Bangun Hotel Megah di Maroko, Cristiano Ronaldo: Hotel Kelima yang Saya Miliki

"Bisnis sampingan yang menjanjikan."

Berita | 25 March 2022, 18:18
Bangun Hotel Megah di Maroko, Cristiano Ronaldo: Hotel Kelima yang Saya Miliki

Libero.id - Cristiano Ronaldo belum lama ini meresmikan hotel barunya yang ia beri nama Pestana CR7 Lifestyle Hotel. Terletak di kota Marrakech, Maroko, 
hotel yang memiliki berbagai fasilitas mewah nan elegan itu jadi hotel pertama Ronaldo yang dibangun di benua Afrika.

Megabintang Manchester United itu diketahui memiliki beberapa hotel mewah lainnya. Adapun Pestana CR7 Lifestyle punya daya tarik tersendiri dengan total 174 kamar dilengkapi dengan kolam renang yang terletak di rooftop, layanan spa, pusat kebugaran, hingga ruang pertemuan yang dibuat secara eksklusif.

Hotel berbintang empat ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman sehat.
Selain itu hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis dengan hanya berjarak 5 km dari Bandara Internasional Menara Marrakech dan dekat dengan sebuah taman bersejarah bernama Menara Gardens. Tak cuma itu, para tamu juga dapat mengunjungi Djemaa El-fna, salah satu pusat keramaian di Maroko yang terkenal dengan aktivitas seni dan budaya. 

Adapun Pestana CR7 Lifestyle menjadi hotel yang kelima yang dibangun oleh Ronaldo.  Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara peresmian hotel.

“Hotel di Marrakech akan menjadi hotel kelima yang saya miliki. Hotel ini juga dapat menggambarkan negara yang saya sukai dan seluruh masyarakatnya dapat menerima saya secara terbuka,” katanya dilansir dari The Sun.

Bisnis Ronaldo di bidang perhotelan tampaknya mengalami kemajuan yang pesat, terbukti hanya dalam beberapa tahun pemain asal Portugal itu sudah berani membuka hotel di berbagai tempat.

“Ketika saya membuka hotel pertama bersama Pestana Group di tahun 2016 lalu, ambisi kami memang menciptakan merek dagang internasional. Saya ingat betul bagaimana saya membangun hotel pertama di Madeira, kemudian berlanjut di Lisbon, dan semakin berkembang hingga ekspansi ke Madrid dan New York. Terakhir, kami baru saja membuka hotel di Marrakech sebagai yang kelima,” ungkapnya.
 
Ronaldo sadar betul tak selamanya ia menghasilkan uang dari bermain sepakbola. Suatu saat ia akan gantung sepatu dan mungkin saja tidak melanjutkan karier sebagai pelatih. Bisnis hotel merupakan salah satu cara Ronaldo untuk membuat uang nya terus berkembang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network