Milevski: Membunuh Italia dengan Gaya Permainan Italia

"Makedonia Utara secara mengejutkan tumbangkan raksasa Italia"

Berita | 25 March 2022, 12:00
Milevski: Membunuh Italia dengan Gaya Permainan Italia

Libero.id - Blagoja Milevski mengatakan Makedonia Utara mengalahkan Italia dengan gaya bermain ala Italia, setelah timnya secara sensasional mengakhiri upaya juara Eropa untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Tendangan di perpanjangan waktu Aleksandar Trajkovski mengamankan Makedonia Utara untuk lolos di semifinal kualifikasi Piala Dunia.

Italia mendominasi pertandingan di Palermo, tetapi gagal mencetak gol dari 32 tembakan dan harus membayar kekurangan keunggulan mereka.

Penyelesaian brilian Trajkovski adalah tembakan tepat sasaran kedua Makedonia Utara saat mereka berusaha mencapai pertarungan dengan Portugal di Estadio do Dragao Selasa depan untuk mendapatkan tempat di final di Qatar.

Pelatih kepala Makedonia Utara Milevski merasa timnya bermain melawan Italia di pertandingan mereka sendiri.

"Kami memenangkan gaya Italia melawan Italia, gol hanya dari dua tembakan," katanya.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini, saya bangga untuk orang-orang ini. Semua energi mulai besok akan ada di Portugal."

"Saya sangat senang untuk Trajkovski dengan golnya. Pertandingan disiapkan dengan cara ini, kami tahu Italia adalah tim hebat dengan beberapa juara, tetapi kami bermain sebagaimana mestinya."

"Kami tahu kekuatan kami. Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain untuk bersenang-senang dan mereka melakukan hal itu."

Makedonia Utara belum pernah bermain di Piala Dunia dan harus melakukan kejutan besar lainnya di Porto untuk mengalahkan tim Portugal yang mengalahkan Turki 3-1 pada Kamis.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network