Tidak Tampak dalam Sesi Latihan Prancis, Mike Maignan Alami Cedera?

"Milan saat ini sangat bergantung pada sosok Mike Maignan."

Berita | 23 March 2022, 13:24
Tidak Tampak dalam Sesi Latihan Prancis, Mike Maignan Alami Cedera?

Libero.id - Kiper Milan, Mike Maignan, tidak tampak selama sesi latihan timnas Prancis, Selasa kemarin (22/03/2022). Milan memiliki kekhawatiran bahwa mantan pemain Lille itu mengalami masalah tendon Achilles.

Menurut reporter Le Parisien, Benjamin Quarez, penjaga gawang itu tidak bekerja dengan rekan satu timnya lainnya di kamp pelatihan Claire Fontaine pada Selasa kemarin.

Ini diyakini sebagai masalah tendon Achilles, dan meskipun tidak ada yang serius saat ini, namun hal tersebut bisa menjadi perhatian khusus untuk I Rossoneri.

Milan berharap bahwa Maignan diistirahatkan selama jeda ini untuk tugas internasional, karena Prancis telah lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mereka akan bermain melawan Pantai Gading dalam pertandingan persahabatan pada Jumat (25/03/2022), kemudian Afrika Selatan pada Selasa depan (29/03/2022).

Sejauh ini Maignan hanya memiliki satu caps senior untuk Prancis, yakni pada bulan Oktober 2020.

Maignan sudah mengalami satu cedera serius musim ini, membutuhkan operasi di pergelangan tangannya pada Oktober 2021, meskipun ia kembali jauh lebih cepat dari perhitungan medis, yakni hanya absen enam minggu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network