Penjaga Gawang Inter, Andre Onana Terlibat Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil yang Parah

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 22 March 2022, 18:39
Penjaga Gawang Inter, Andre Onana Terlibat Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil yang Parah

Libero.id - Nasib naas harus dialami oleh Andre Onana setelah terlibat dalam kecelakaan mobil yang sangat parah di negara asalnya, Kamerun. Beruntung Onana tidak mengalami luka fatal yang mana pada musim panas nanti dirinya resmi berseragam Inter Milan.

Pemain berusia 25 tahun itu menuju ke Douala untuk bergabung dengan tim nasionalnya menjelang play-off Piala Dunia melawan Aljazair. Kendaraannya (Rover Ranger) bertabrakan dengan mobil lain dan untungnya tidak korban jiwa serta luka-luka dalam insiden tersebut.

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial  setelah menunjukkan Onana berbicara dengan orang lain di tempat kejadian, membenarkan bahwa pemain internasional Kamerun tidak mengalami luka parah dari kecelakaan mobil yang mengerikan tersebut.

Onana akan bergabung dengan Inter sebagai agen bebas di musim panas di akhir kontraknya dengan Ajax. Pemain jebolan akademi La Masia itu sendiri telah menyelesaikan tes medisnya dengan raksasa Serie A pada Januari lalu.

Inter belum mengkonfirmasi tanda tangannya, tetapi kesepakatan sudah selesai dan pemain akan pindah ke San Siro di musim panas.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network