Selamat Ulang Tahun!

Cara Lari Wasit di Championship Division ini Kocak, Mirip Forrest Gump

"Entah sengaja atau kebetulan, ini seperti copy paste. Cek videonya!"

Biografi | 22 March 2022, 03:10
Cara Lari Wasit di Championship Division ini Kocak, Mirip Forrest Gump

Libero.id - Wasit sepakbola dituntut berlari kencang agar tidak tertinggal. Tapi, bagaimana jika dia berlari layaknya Forrest Gump di film legendaris Hollywood itu? Wasit asal Inggris, Stephen Martin, punya cerita kocak itu.

Martin adalah wasit yang tidak banyak diketahui oleh penggemar sepakbola Inggris. Itu sangat wajar karena dia belum memimpin pertandingan Liga Premier pada musim 2021/2022. Dia hanya bertugas di liga yang lebih rendah di negara itu, terutama Championship Division.

Musim ini, Martin telah memimpin 17 pertandingan di kompetisi kasta kedua Inggris. Salah satunya pada kemenangan 4-0 Luton Town atas Preston North End, pekan lalu. Dua gol dari Luke Berry, satu gol dari Fred Onyedinma, dan satu gol bunuh diri dari Bambo Diaby memastikan kemenangan tim yang sedang mengejar promosi itu.

Uniknya, bukan hasil maupun jalannya pertandingan yang viral ke seluruh dunia. Laga itu dibicarakan orang karena ulah kocak sang pengadil lapangan. Martin memutuskan untuk menirukan gerakan dari karakter film Forrest Gump yang terkenal.

Momen aneh itu terjadi pada additional time babak kedua. Awalnya, wasit meletakkan bola di sebelah kiper Preston, Daniel Iversen, untuk tendangan gawang. Lalu, dia berlari secepat yang dia bisa untuk mendapatkan posisi di dekat tengah lapangan. Larinya persis seperti Forrest Gump.

"Wasit berlari di lapangan tanpa alasan yang jelas. Martin, Anda adalah legenda mutlak di mata kami," kata komentator pertandingan di televisi sambil bercanda.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Jika anda penggemar film Hollywood, pasti tahu Forrest Gump. Itu adalah sebuah film komedi-drama Amerika Serikat (AS) yang dirilis pada 1994. Film laris tersebut disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Eric Roth. 

Film ini didasarkan pada novel terbitan 1986 dengan nama yang sama oleh Winston Groom dan dibintangi oleh Tom Hanks, Robin Wright, Gary Sinise, Mykelti Williamson serta Sally Field. 

Cerita di film ini menggambarkan beberapa dekade dalam kehidupan Forrest Gump (Hanks). Dia seorang pria yang cerdas dan baik hati dari Alabama yang menyaksikan dan tanpa disadari mempengaruhi beberapa peristiwa sejarah yang menentukan pada abad 20 di AS. 

Salah satu yang khas dan ikonik dari film ini adalah cara berlari Forrest Gump. Meski sangat cepat, gerakannya cukup aneh. Itu ikonik, dan ketika ada orang yang berlari dengan teknik seperti itu, maka orang akan langsung menghubungkannya dengan film yang menghasilkan USD678,2 juta (Rp9,7 triliun).

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lCcCEFYNWek

Artikel Pilihan


Daun Media Network