Dipanggil Timnas Denmark, Eriksen Terpaksa Absen, Kenapa?

"Mulai aktif kembali bermain sepakbola"

Berita | 21 March 2022, 17:54
Dipanggil Timnas Denmark, Eriksen Terpaksa Absen, Kenapa?

Libero.id - Jelang jeda internasional akhir bulan ini, Christian Eriksen mendapatkan panggilan kembali ke timnas Denmark namun sayang hal tersebut harus tertunda karena sang gelandang dinyatakan positif Covid-19 oleh Brentford.

Christian Eriksen telah dinyatakan positif Covid-19 menjelang kembalinya yang ditunggu-tunggu ke tim nasional Denmark minggu depan.

Pemain berusia 30 tahun, yang mengalami serangan jantung saat pertandingan Denmark di Euro 2020 melawan Finlandia Juni lalu , tampil mengesankan sejak bergabung dengan Brentford dengan status bebas transfer pada Januari.

Mantan penggawa Inter itu mencatatkan satu assist saat The Bees menang 2-0 atas Burnley bulan ini dengan keterlibatan gol pertamanya sejak kembali ke sepak bola.

Hjulmand: "Kami berharap bisa bertemu Christian sesegera mungkin"

"Kami telah melakukan dialog dengan Christian dan Brentford mengenai situasi ini ,"

"Kami berharap untuk melihat Christian sesegera mungkin, akhir pekan ini. 

" Kami senang memasukkannya ke dalam tim dan berharap dia bersama kami untuk pertandingan persahabatan yang menarik melawan Belanda dan Serbia."


Tes positif gelandang kreatif itu membuatnya absen dari pertandingan Liga Premier Brentford dengan Leicester City pada hari Minggu , meskipun bos Bees Thomas Frank mengklaim selama tugas media pra-pertandingannya bahwa Eriksen sejak itu mengembalikan hasil tes negatif.

Denmark  – membuatnya kurang 20 penampilan dari rekor Peter Schmeichel 129 pertandingan untuk negaranya – dan telah mencetak 36 gol dipanggung internasional.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network