Bayern Muenchen Ajukan Tawaran untuk Ryan Gravenberch, Bintang Muda Ajax Amsterdam

"Pemain asal Belanda itu juga diminati olej Man United..."

Berita | 21 March 2022, 17:43
Bayern Muenchen Ajukan Tawaran untuk Ryan Gravenberch, Bintang Muda Ajax Amsterdam

Libero.id - Bayern Munich telah mengajukan tawaran sekitar €25 juta / Rp.396 miliar untuk pemain yang juga diminati oleh Manchester United. Ia adalah gelandang milik Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch. Kabar tersebut datang dari jurnalis asal Italia yang terkenal sebagai ahli transfer, Fabrizio Romano.

Gravenberch telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci bagi Ajax sejak melakukan debut seniornya untuk klub elit Eredivisie itu  pada 2018. Ia telah membuat 98 penampilan dan mencetak 11 gol serta 13 asist.

Terlepas dari pentingnya peran Gravenberch dalam skuad besutan Erik Ten Hag, ada keraguan serius tentang masa depannya di Amsterdam. 
Kontrak Gravenberch dengan Ajax berakhir pada 2023 dan menurut Romano pemain berusia 19 tahun itu enggan menandatangani kontrak baru.

"Setelah bertemu dengan Mino Raiola dan mendiskusikan persyaratan pribadi, FC Bayern kini telah membuat tawaran pembuka untuk Ryan Gravenberch, dengan biaya sekitar €25 juta seperti yang diharapkan, Ajax menginginkan lebih - tetapi pembicaraan akan berlanjut di pekan mendatang."

Romano juga mengungkapkan bahwa Bayern Munich telah menawarkan kepada Ajax jumlah awal €15 juta / Rp. 237 miliar, ditambah €10 juta / Rp. 158 millar sebagai tambahan. Namun, Bayern mungkin harus meningkatkan tawaran mereka untuk mengontrak Gravenberch.

"Tawaran resmi Bayern dijamin €15 juta plus tambahan, saya diberitahu. Variabel bisa mencapai €10 juta dalam beberapa tahun - potensi nilai total €25 juta. Ajax menginginkan lebih, negosiasi baru saja dimulai. Kontrak Ryan habis pada 2023 dan menang tidak menandatangani kontrak baru."


Masih harus dilihat apakah Bayern Munich 
sukses menyakinkan Gravenberch untuk memulai karier baru yang lebih menantang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network