Jadi Pahlawan Juventus, Masa Depan Dybala Masih Kabur, Klub yang Aneh

"Pertanyaannya, apakah Max Allegri akan tetap menggunakan jasa Dyabala?"

Berita | 21 March 2022, 12:03
Jadi Pahlawan Juventus, Masa Depan Dybala Masih Kabur, Klub yang Aneh

Libero.id - Max Allegri mengakui ia tidak tahu 'apakah Paulo Dybala akan menjadi pemain Juventus atau tidak' musim depan, sementara ia berbicara lebih sedikit tentang mendekati Inter dan lebih banyak berbicara tentang Napoli yang berada di posisi kedua.

I Bianconeri sukses mengalahkan Salernitana 2-0 pada hari Minggu kemarin (20/03/2022) dengan gol-gol awal dari Paulo Dybala dan Dusan Vlahovic sekaligus menjaga asa mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Adapun dalam laga yang digelar Stadion Juventus tersebut menandakan kembalinya La Joya ke starting XI setelah beberapa minggu absen karena cedera.

“Hubungan dengan Paulo dan semua pemain bagus. Ada beberapa pertukaran pendapat, saya selalu agak langsung, tetapi saya seperti ini demi kebaikan para pemain, yang tahu mereka memiliki kepercayaan dan kekaguman saya" ujar Allegri kepada DAZN.

“Paulo tiba sebagai seorang anak dari Palermo, dia telah menjadi pemain hebat. Tidak ada masalah."

Kontrak Dybala masih belum diperpanjang dan ada keraguan bahwa mereka akan dapat mencapai kesepakatan. 

“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain Juventus atau tidak, itu urusan klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo yang kontraknya hampir habis, tetapi juga Bernardeschi, De Sciglio, Perin dan Cuadrado."

“Tugas saya adalah melakukannya dengan baik di minggu-minggu terakhir musim ini. Saya bisa mengevaluasi pemain, tetapi ketika menyangkut kontrak, apa yang diinginkan para pemain, ini adalah elemen lain.”

Allegri juga ditanya tentang awal yang sulit untuk kampanye Juve musim ini, mengingat mereka ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo pergi tiga hari dari akhir jendela transfer, saya baru berada di sana enam minggu, saya mulai bekerja dengan cara tertentu, tetapi kemudian menyadari bahwa kami harus melakukan perubahan. Begitu kami meningkatkan level intensitas dan bermain lebih sebagai tim, hasilnya luar biasa."

"Ini adalah tahap penting musim ini, kami masih bisa bersuara di Serie A dan Coppa Italia."

Juventus kini terpaut satu poin dari Inter, yang memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi juga terpaut empat poin dari Napoli dan tujuh dari pemimpin klasemen Milan.

“Kami mengambil awal yang agresif, karena ada risiko ketegangan, karena tidak ada yang mengharapkan kami keluar dari Eropa seperti itu. Kami sedikit lebih lelah setelah turun minum, masih bisa mencetak gol ketiga, tetapi yang penting adalah meraih kemenangan dan sekarang untuk pertama kalinya kami terpaut empat poin dari posisi kedua. Ini yang kedua, ketiga, apa pun yang Anda inginkan, Inter memiliki satu pertandingan di tangan."

“Mudah-mudahan kami akan mendapatkan beberapa pemain kembali ke kebugaran penuh setelah istirahat untuk tugas internasional. Vlahovic kembali mencetak gol, dia mendapat dukungan bagus dari anggota tim lainnya, dia hanya perlu meningkatkan sentuhan pertamanya dan membuat gerakannya lebih bersih, tetapi dia tahu itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network