Bakal Memproduksi Lagu Resmi Klub, Pemilik JDT Angkat Bicara Soal Kim Pan-gon

"Apa yang dikatakan oleh Tunku Ismail Sultan Ibrahim ?"

Berita | 18 March 2022, 21:52
Bakal Memproduksi Lagu Resmi Klub, Pemilik JDT Angkat Bicara Soal Kim Pan-gon

Libero.id - Pemilik Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim menilai bahwa  penunjukan Kim Pan Gon sebagai pelatih baru Harimau Malaya sebagai langkah positif.

Ia yakin penunjukan itu akan membuat perbedaan karena pelatih asal Korea Selatan itu memiliki rencana sendiri untuk memperkuat skuat Harimau Malaya.

"Saya merasa itu langkah positif untuk Harimau Malaya. Kali ini akan berbeda karena ketika saya melihat struktur yang dia tunjukkan kepada saya, itu sangat positif. Kurang lebih seperti struktur yang kita miliki di sini (di JDT)" ujarnya seperti dilansir dari News Straits Times.

"Sebelumnya, tidak ada tetapi sekarang ada rencana ... dengan tim medis dan benar-benar memantau setiap pemain di negara ini," 

 Tunku Ismail juga mengakui bahwa Pan Gon harus diberi waktu untuk membuktikan kemampuannya, dengan mengatakan bahwa kemampuan seorang pelatih tidak boleh diukur hanya setelah satu musim.

“Saat pertama kali saya ambil alih JDT, kami tidak menang apa-apa di tahun pertama, kami terus kalah. Saat seri, kami merasa bersyukur karena (saat itu) saya baru saja mengambil alih JDT. Kami tidak pernah menang."

"Jadi, kita tidak bisa menilai seorang pelatih untuk satu musim, harus memberinya setidaknya dua musim. Beri dia (Pan Gon) waktu, dia tahu apa yang dia lakukan" lanjutnya.

Harimau Malaya akan menghadapi Filipina pada 23 Maret dan menjamu Singapura pada 26 Maret dalam seri tri-bangsa Tier 1 di Stadion Nasional Singapura sebelum menghadapi Albirex Niigata dari S-League di Jalan Besar Stadium pada 28 Maret.

Sebelumnya, Tunku Ismail mengumumkan bahwa JDT telah menjalin kerjasama strategis dengan Universal Music Southeast Asia dan Def Jam Recordings SEA untuk memproduksi lagu tema resmi klub, yang diluncurkan hari ini, berjudul 'Pioneers'.

Lagu ini menampilkan rapper internasional terkenal Snoop Dog dan rapper nasional Joe Flizzow. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network