Disebut Tidak Bahagia di Man United, Marcus Rashford Diincar Oleh Barcelona.

"Ralf Rangnick jarang memainkan Rashford."

Berita | 17 March 2022, 22:05
Disebut Tidak Bahagia di Man United, Marcus Rashford Diincar Oleh Barcelona.

Libero.id - Musim ini Marcus Rashford tidak sesering musim lalu dimainkan tepatnya ketika Ralf Rangnick mengambil alih Manchester United. Kalaupun dimainkan itu tak lebih dari pemain pengganti. Munculnya Anthony Elanga dan kedatangan musim panas Jadon Sancho telah membuat Rashford turun ke bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

Rashford telah tampil 26 kali di semua kompetisi musim ini tetapi hanya berhasil mencetak lima gol. Menurut laporan Manchester Evening News, Rashford sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford dan semenjak rumor tersebut muncul, pemain berusia 24 tahun itu disebut teleponnya 'tidak berhenti berdering' dalam artian banyak klub-klub top Eropa yang mengincar tanda tangannya.

Namun di lain sisi, Rashford juga disebut tidak ingin meninggalkan klub masa kecilnya dan ia ingin mengamankan kontrak jangka panjang baru.

Kesepakatan pemain timnas Inggris itu berjalan hingga 2023, tetapi United memiliki opsi untuk memperpanjangnya dengan satu tahun tambahan.

Saat rumor masih hangat berkembang, 
Barcelona rupanya melihat celah peluang untuk membujuk Rashford berlabuh ke Camp Nou.

Hal itu cukup mengejutkan mengingat klub Catalan sudah mendatangkan sejumlah pemain depan dalam bursa transfer sebelumnya. Ada Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang dengan status transfer permanen sementara Adama Traore dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers.

Nama Radford dimaksudkan sebagai bagian dari peremajaan klub, skuad Barcelona besutan Xavi Hernandez saat ini banyak dihuni oleh pemain-pemain berusia diatas 25 tahun.

Selain itu butuh nama-nama baru mengingat kontrak Ousmane Dembele akan habis musim panas ini dan Luuk de Jong akan kembali ke Sevilla dari masa pinjaman.

Dan ada tanda tanya tentang masa depan Memphis Depay juga, meskipun mantan pemain Manchester United itu baru tiba musim panas lalu. Depay saat ini masih dibekap cedera dan peran mencetak golnya pelan-pelan digantikan oleh Aubameyang.

Rashford juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, tetapi sepertinya oa tidak akan diizinkan untuk bergabung dengan rival berat Manchester United itu.
Tidak ada pemain yang pindah antara Manchester United dan Liverpool sejak 1964.

Sementara itu pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, menepis rumor yang mengatakan kalau Rashford kini tidak bahagia di Manchester United.

“Saya tidak berpikir ini adalah masalah dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu sejak kami berbicara kemarin [Kamis lalu],” kata Rangnick kepada Guardian .

"Saya berbicara dengannya kemarin dan sehari sebelumnya jadi saya tidak tahu apa-apa tentang dia yang tidak bahagia. Dia tidak mengatakan apa pun kepada saya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih bahagia dan dia ingin tampil di level yang tinggi untuk klub." tutup Rangnick.

Sementara komentar itu dilontarkan oleh Rangnick, rumor kepindahan Rashford masih terus bergulir.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network