Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Cantik Witan Sulaeman di Piala Slowakia, Penentu Kemenangan FK Senica

"Witan masuk gantikan Egy Maulana. Satu assist dan gol."

Berita | 17 March 2022, 19:44
Momen Gol Cantik Witan Sulaeman di Piala Slowakia, Penentu Kemenangan FK Senica

Libero.id - Witan Sulaeman kembali mencuri perhatian dengan performa gemilangnya. Terbaru pemilik nomor punggung 88 FK Senica itu bermain sebagai pemain pengganti saat klubnya berjumpa FK Pohronie di perempat final Piala Slowakia, Rabu (16/3).

Laga itu sendiri dimenangkan oleh FK Senica dengan skor 3-2. Witan masuk pada menit ke-28 dan menggantikan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri --- Biasanya keduanya dimainkan secara bersamaan.

Witan masuk saat FK Senica tertinggal 1-2 dan kontribusi Witan Sulaeman pertama dalam laga tersebut terjadi untuk gol kedua FK Senica yang menjadikan skor  imbang 2-2.

Witan yang berdiri di dalam kotak penalti dengan jelinya melihat rekannya, Marko Totka yang berdiri tanpa penjagaan yang ketat. Ia kemudian menyodorkan umpan dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Totka.

Kemudian, Witan dengan tenang berhasil menyarangkan gol penentu kemenangan dari dalam kotak penalti untuk Senica di menit 86.

Situasi bermula ketika Witan Sulaeman berlari dari tengah lapangan usai berhasil merebut bola dari pemain lawan. Tiga pemain FK Pohroine coba mengejar dan di depannya sudah menunggu dua pemain lainnya yang siap menjegal langkah Witan tetapi winger lincah itu melepaskan sepakan datar terukur lebih dulu.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes


Gol  tersebut memastikan kemenangan 3-2 untuk FK Senica. Witan dan rekan-rekan berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Slowakia.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network