Momen Brace Karim Benzema, Lewati Capaian Gol Milik Thierry Henry

"Pemain asal Prancis paling subur... Minggir!"

Berita | 15 March 2022, 12:49
Momen Brace Karim Benzema, Lewati Capaian Gol Milik Thierry Henry

Libero.id - Pekan ke-28 La Liga Spanyol memperebutkan Real Madrid dengan Real Mallorca. Dan sudah bisa ditebak klub mana yang akan memenangkan pertandingan. Ya, tentu saja Real Mallorca.

Datang sebagai tim tamu, tim besutan Carlo Ancelotti itu menang dengan skor cukup telak yakni 0-3, dan pertandingan yang berlangsung di Stadion Iberostar, pada Selasa (15/3) dini hari WIB, berkesudahan dengan skor 0-3 untuk kekalahan tuan rumah.

Bintang kemenangan Los Blancos adalah Karim Benzema, yang menggemas dua gol dan satu assist untuk gol dari Vinicius Junior. Penampilan gemilang Benzema itu makin mempertegas bahwa dirinya merupakan salah satu bomber terbaik, meskipun sudah berusia lewat dari 30 tahun, bintang asal Prancis itu masih terus konsisten mencetak gol.

Sebelum laga ini, Benzema bahkan mencetak hattrick di babak 16 besar Liga Champions saat Real Madrid mengandaskan perlawanan Paris Saint-Germain. Adapun dua catatan dua gol dan satu assist nya saat melawan Real Mallorca menjadi catatan tersendiri, sebuah rekor baru lagi.

Menurut laporan dari The Mirror, satu gol lewat eksekusi penaltinya di menit ke-77 dan satu gol lewat sundulan indah memanfaatkan umpan silang Marcelo di menit ke-82 membuatnya  menjadi pemain Prancis dengan catatan gol terbanyak di level dunia. 

Kini, Benzema sudah membuat 413 gol di level klub dan juga Timnas melampaui torehan pemain legenda Thierry Henry yang mengemas 411 gol.

Dan kemungkinan besar catatan itu akan terus bertambah, mengingat tingkat konsistensi Benzema yang bagus. Pemain berusia 34 tahun itu total sudah mencatatkan 30 gol dan 12 assist bersama Real Madrid di semua kompetisi sejauh musim ini.

Mari kita nantikan aksi-aksi memukau Benzema berikutnya terutama saat di depan gawang lawan.

Simak dua gol alias brace Benzema dalam highlight pertandingannya di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network