Unik! Kieran Trippier Edit Foto Ikut Selebrasi di Ruang Ganti Newcastle

"Loyalitas tanpa batas."

Analisis | 14 March 2022, 17:05
Unik! Kieran Trippier Edit Foto Ikut Selebrasi di Ruang Ganti Newcastle

Libero.id - Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengkritik aksi Kieran Trippier karena bepergian dengan skuad Newcastle untuk kemenangan 2-0 mereka atas Brentford.

"Orang-orang akan melihat itu sebagai hal yang luar biasa karena dia mendukung tim tetapi saya melihatnya konyol," kata Agbonlahor kepada Football Insider.

"Anda mengalami cedera, Anda menggunakan kruk, Anda harus berada di rumah dengan kaki terangkat untuk mengistirahatkan cedera, tidak berjuang dalam perjalanan panjang ke Brentford. Saya tidak melihat gunanya itu."

Sebelumnya, The Magpies berhasil mengalahkan Southampton yang sedang dalam performa terbaiknya dengan skor 2-1. Mereka mengemas kemenangan berkat gol-gol yang dicetak oleh Chris Wood dan Bruno Guimaraes pada Januari.

Sebagai tanggapan atas Agbonlahor, Trippier memposting sebuah foto editan saat para pemain Newcastle sedang berselebrasi di ruang ganti.

Pemain internasional Inggris itu memberi judul pada postingan "Selalu dukung para pemain! Saya harap itu diizinkan."

Kemenangan Newcastle mengangkat mereka sepuluh poin dari zona degradasi.

Tim asuhan Eddie Howe juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir mereka melawan Manchester City terjadi pada Desember tahun lalu.

"Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi, terutama ketika Anda tertinggal satu gol dan tidak bermain di level terbaik Anda," kata Howe.

"Ada beberapa penampilan individu yang sangat bagus di antara kinerja tim yang mungkin tidak akan menjadi yang terbaik."

"Saya merasa kami perlu mengubah banyak hal secara taktis."

“Martin (Dubravka) harus melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus, tetapi kami tidak berada di bawah tekanan besar."

“Saya pikir kami sedikit boros dengan bola di waktu-waktu tertentu, yang membuat frustrasi.”

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network