Pensiun dari Dunia Sepakbola, Huntelaar Kembali ke Ajax

"Eks penggawa Real Madrid itu akan menekuni peran baru."

Berita | 14 March 2022, 16:36
Pensiun dari Dunia Sepakbola, Huntelaar Kembali ke Ajax

Libero.id - Ajax mengkonfirmasi bahwa Klaas-Jan Huntelaar akan kembali ke klub dan akan menjadi bagian dari staf teknis. Huntelaar pensiun dari sepak bola pada akhir musim lalu setelah tidak mampu mencegah Schalke 04 terdegradasi dari Bundesliga.

Ajax mengkonfirmasi pada hari Minggu (13/03/2022) bahwa Huntelaar akan menjadi bagian dari staf teknis dan akan membantu kerja manajer teknis, Gerry Hamstra. Mantan striker timnas Belanda itu telah menandatangani kontrak hingga 2024.

 “Saya selalu tertarik dengan hal-hal yang terjadi di luar lapangan di sebuah klub dan saya ingin memperluas pengetahuan saya di bidang ini. Itu mungkin dalam lintasan yang ditawarkan Ajax kepada saya. Saya senang bisa kembali dan saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di periode mendatang" ujar Huntelaar seperti dilansir dari situs resmi Ajax.


Huntelaar menambahkan bahwa ia masih mengurus sertifikat kepelatihannya juga,

 “Saya juga sedang mengerjakan diploma pelatih saya, pengetahuan yang saya peroleh selama kursus juga akan membantu saya dengan apa yang akan saya lakukan di Ajax. Saya juga sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan organisasi yang ada, untuk berkontribusi pada topik yang menurut saya memiliki pandangan, tetapi juga yang ingin saya kembangkan lebih lanjut.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network