Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Injury Time Alexis Sanchez, Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan

"Perebutan Scudetto masih cukup ketat.."

Berita | 14 March 2022, 12:41
Momen Gol Injury Time Alexis Sanchez, Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan

Libero.id - Datang sebagai tim tamu, Inter Milan harus puasdengan hasil imbang saat melawan Torino dalam pekan ke-29 Serie A 2021-22. Laga yang berlangsung  di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (14/3) dini hari WIB itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat posisi Inter Milan merosot ke peringkat ke-3 dengan 59 point, kini terpaut empat angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen. Sementara itu Torino ada diiposisi ke-11 dengan 35 point.

Review Jalannya Pertandingan

Baik Inter Milan maupun Torino sama-sama tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Edin Dzeko lebih dulu membuka peluang untuk Inter Milan. Namun, upayanya masih bisa digagalkan oleh kiper. Torino malah bisa membuat gol lebih dulu pada menit ke-12. 

Bermula dari kesalahan pemain belakang Inter Milan dalam mengantisipasi sepak pojok membuat bola liar langsung disambar oleh Gleison Bremer. Tertinggal satu gol membuat Inter Milan tampil lebih menekan. 

Lautaro Martinez hampir saja menyamakan kedudukan. Sayangnya, sundulan pemain Argentina itu masih bisa ditepis. Pada menit ke-23, Andrea Ranocchia menjatuhkan Andrea Belotti di kotak penalti. Namun setelah meninjau VAR, wasit tak memberikan penalti untuk momen tersebut.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Pada babak kedua, Inter tampil lebih garang. Federico Di Marco hampir saja membuat gol penyama kedudukan di menit ke-51. Menerima umpan terobosan Edin Dzeko, tendangan kaki kanan Di Marco masih bisa ditepis kiper Torino.

Dan giliran Edin Dzeko yang tak terkawal hampir juga menyamakan kedudukan di menit ke-60. Umpan silang Vecino ditanduk Dzeko, tetapi bola belum mengarah ke gawang.

Gawang Inter Milan malah hampir kebobolan lagi. Akeselerasi apik dilakukan oleh Brekalo. Sayangnya, tendangan keras Brekalo masih mengenai bek Inter Milan. Arturo Vidal yang baru masuk menggantikan Vecino di babak kedua memiliki peluang menyamakan kedudukan. Tendangan keras pemain asal Chile itu sayangnya berhasil ditepis.

Tapi keberuntungan akhirnya menghampiri Inter Milan, jelang laga bubar pemain asal Chile lainnya datang sebagai penyelamat, ia adalah Alexis Sanchez, yang memanfaatkan sodoran Dzeko, tendangan eks pemain Arsenal itu berhasil mengoyak jala gawang Torino. Skor 1-1 jadi penghias laga.


Simak highlight pertandingannya di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network