Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Milan Incar Gelandang Berbakat Milik Monaco

"Harus bersaing ketat dengan Tottenham dan Manchester City."

Berita | 14 March 2022, 08:03
Kabar Transfer, Milan Incar Gelandang Berbakat Milik Monaco

Libero.id - Milan dikabar telah membuka pembicaraan dengan Monaco untuk membeli pemain berbakat mereka, Mamadou Coulibaly yang gaya bermainnya disandingkan dengan Eduardo Camavinga.

Dalam beberapa musim terakhir, I Rossoneri selalu mencari pemain muda di Eropa dan kini tengah mencoba untuk meniru kesuksesan mereka saat menandatangani Pierre Kalulu seharga 450.000 Euro yang kini menjadi pemain seharga 20 juta Euro.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan telah membuka kontak awal dengan Monaco untuk Coulibaly, yang bisa ditandatangani dengan status bebas transfer di musim panas ini. Remaja Prancis itu belum menandatangani kontrak profesional dengan klub dan hanya biaya pelatihan yang perlu dibayarkan.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Namun Milan tidak sendiri, mereka harus bersaing ketat dengan Tottenham dan Manchester City yang juga mengincar gelandang berusia 17 tahun itu.

Penggunaan pemain muda yang konsisten di Milan bisa menjadi pembuat perbedaan, karena jelas bahwa ada peluang bagi talenta cemerlang untuk bersinar di ibukota Lombardy.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FGYXAPLQZKs

Artikel Pilihan


Daun Media Network