Selamat Ulang Tahun!

Momen Tekel Berbahaya Alexis Sanchez Kepada Thiago, Layak Kartu Merah?

"Pemain Amerika Selatan itu baru mendapat kartu merah saat melanggar Fabinho."

Berita | 09 March 2022, 09:34
Momen Tekel Berbahaya Alexis Sanchez Kepada Thiago, Layak Kartu Merah?

Libero.id - Para penggemar The Reds tidak percaya bahwa tekel yang dilakukan oleh Alexis Sanchez kepada Thiago tidak membuahkan kartu merah dalam laga yang digelar pada Rabu dini hari (09/03/2022) WIB.

Liverpool menjamu Inter Milan dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Tentu saja anak asuh Simone Inzaghi memasuki pertandingan menghadapi Liverpool dengan misi untuk menang setelah pada leg pertama di kandang tertinggal dua gol. Oleh karena itu, tim berjuluk 'La Beneamata' itu langsung bermain agresif sejak menit pertama.

Langkah untuk bermain agresif tampak dari beberapa perubahan formasi Inter yang kalah 2-0 di San Siro beberapa minggu sebelumnya, dengan Sanchez menggantikan Edin Dzeko sebagai penyerang utama, setelah mantan pemain Manchester City itu menyia-nyiakan beberapa peluang di leg pertama.

Sanchez terlihat relatif berbahaya dengan pergerakannya di babak pertama, kadang-kadang masuk ke belakang pertahanan The Reds, tetapi tidak mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Namun, mantan pemain depan Manchester United itu justru 'berbahaya' bukan karena ancaman gol yang ia tebarkan, tetapi karena tekelnya yang sangat berbahaya kepada Thiago. 

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Bagaimana? sangat berbahaya bukan?

Lebih mengejutkan, pemain berusia 33 tahun itu hanya  mendapat kartu kuning dari wasit meskipun beberapa penggemar merasa seharusnya Sanchez dikeluarkan dari lapangan.

Sanchez sendiri benar-benar dikeluarkan dari lapangan saat ia melakukan pelanggaran berbahaya lainnya kepada mantan pemain AS Monaco, Fabinho pada menit ke-63.

Dalam laga tersebut Inter sukses memenangkan laga berkat gol tunggal Lautaro Martínez, namun tidak cukup untuk membawa mereka melaju ke babak 8 besar karena kalah agregat dari Th Reds.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network