Termasuk Sergio Ramos, 3 Pemain Inti PSG Dilaporkan Cedera Jelang Lawan Real Madrid

"Akankah Les Parisiens kembali gagal mengangkat si Kuping Gajah..."

Berita | 08 March 2022, 11:28
Termasuk Sergio Ramos, 3 Pemain Inti PSG Dilaporkan Cedera Jelang Lawan Real Madrid

Libero.id - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan kembali dimainkan, salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu adalah antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid.

Duel antara dua klub elit Eropa itu sebelumnya dimenangkan oleh PSG (16/2) denga skor 1-0 lewat gol Kylian Mbappe di menit-menit akhir laga. Dan misi balas dendam kini diusung oleh Los Blancos saat menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada (10/3) dini hari WIB.

Di lain sisi, PSG tentu akan mati-matian untuk mempertahankan keunggulan agar tetap menjaga peluang lolos ke fase berikutnya sambil berharap terus menang dan nantinya akan mengangkat trofi 'Si Kuping Gajah'. Di tengah misi itu, kabar buruk menghampiri Les Parisiens, menurut laporan Get French Football News beberapa pemain inti PSG kemungkinan besar tidak bisa bermain karena terdera cedera.

Mereka yang dimaksud adalah Sergio Ramos, eks pemain Legenda Real Madrid, Kylian Mbappe, yang santer dirumorkan pindah ke Real Madrid, dan eks gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Mbappe dikabarkan mengalami cedera saat menjalani sesi latihan. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat kaki bintang asal Prancis itu terinjak oleh rekannya, Idrissa Gueye. PSG sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut. Mbappe dinyatakan cedera setelah melakukan pemeriksaan, ketersediannya di laga melawan Madrid masih belum bisa dipastikan.

"Kylian Mbappe mengalami shock pada kaki kirinya saat latihan hari ini [Senin, 7 Februari. Dia melakukan perawatan sore ini. Pemeriksaan klinis meyakinkan dan poin baru akan dibuat dalam 24 jam," tulis pernyataan PSG di laman resmi klub.

Bisa dipastikan lini depan PSG pasti akan sangat berbeda tanpa kehadiran seorang Mbappe. Dan dua lini lainnya juga akan merasakan hal yang sama saat gelandang pekerja keras, Ander Herrera, tak ada di pos seperti biasanya, pun hal yang sama di lini belakang dengan kemungkinan tanpa adanya Sergio Ramos.

Keduanya melakukan latihan secara terpisah alias individu  hingga akhir pekan dan itu merupakan tanda-tanda yang jelas.

"Sergio Ramos berlatih secara individu hingga akhir minggu. Ander Herrera berlatih secara individu dan melanjutkan perawatan untuk konjungtivitisnya. Dia akan melanjutkan pelatihan dengan grup pada akhir minggu," tulis pernyataan PSG.

Pertanyaannya tanpa ketiga pemain tersebut bisakah Mauricio Pochettino memainkan taktik yang efektif saat bertandang ke markas Real Madrid? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network