Oblak Berikan Pujian untuk Tim Usai Raih Tiga Poin Lawan Betis

"Joao Felix sumbang dua gol kemenangan Atletico Madrid"

Berita | 07 March 2022, 11:00
Oblak Berikan Pujian untuk Tim Usai Raih Tiga Poin Lawan Betis

Libero.id - Jan Oblak yakin Atletico Madrid telah membalikkan keadaan setelah berjuang untuk meraih kemenangan 3-1 di Real Betis pada hari Minggu.

Atleti melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan atas Osasuna dan Celta Vigo di laga sebelumnya dan kini mereka juga raih tiga poin lagi di Estadio Benito Villamarin untuk bergerak ke tempat empat klasemen.

Setelah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, Oblak merasa yakin timnya dapat menjaga dan mengamankan perebutan tempat di Liga Champions.

"Ini adalah Atletico yang berbeda, kami harus terus seperti ini," kata Oblak kepada Movistar.  

"Hanya dengan cara ini kami bisa mencapai Liga Champions."

"Perjalanan masih panjang. Semua pemain dan staf pelatih terlibat di dalamnya. Jika kami terus seperti ini, kami tidak ragu finis di empat besar."

Joao Felix kini telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi untuk Atletico. Dia telah mencetak dua gol atau lebih dalam lima kesempatan untuk Los Colchoneros.

Meski penampilannya di depan gawang telah meningkat secara drastis dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Portugal tersebut menegaskan bahwa dia telah tampil di level yang konsisten di semua musim.

"Tidak ada yang berubah," katanya.

"Saya juga melakukan hal-hal dengan baik sebelumnya, tetapi gol hilang. Sekarang mereka datang dan saya berharap untuk mempertahankannya."

"Sebagai sebuah tim, kami terhubung dengan baik dan jelas tentang tujuan kami. Kami tampil baik dan sikap kami bagus. Ketika itu masalahnya, kualitasnya terlihat."

Atletico dua poin lebih baik dari Betis, yang turun dari posisi ketiga ke urutan kelima akhir pekan ini, dan sejajar dengan Barcelona yang menang 2-1 melawan Elche kini mereka di urutan ketiga.

Merefleksikan kemenangan besar bagi timnya dengan tekanan, pelatih kepala Diego Simeone mengatakan "Kami menghadapi rival yang berada dalam momen yang sangat bagus."

"Anda harus bermain dengan kerendahan hati, dengan semangat yang sama, dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami sekarang akan berusaha menjadi lebih baik."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network