Momen Backheel Gokil Cristiano Ronaldo ke Phil Jones yang Tidak Disia-siakan

"Apakah ini berarti Jones akan jadi penyerang di Derby Manchester? Cek videonya!"

Viral | 04 March 2022, 21:30
Momen Backheel Gokil Cristiano Ronaldo ke Phil Jones yang Tidak Disia-siakan

Libero.id - Manchester United akan melanjutkan perjuangan di Liga Premier melawan rival sekota Manchester City dalam Derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022). Ini bukan pertandingan mudah sehingga latihan intensif terus dilakukan Ralf Rangnick dan anak-anak didiknya.

Sekarang, MU berada di posisi keempat klasemen sementara kompetisi elite Inggris. Sementara Man City berada di puncak, dan tampaknya tidak akan terbendung untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier.

Di sisi lain, MU masih harus berjuang sekuat tenaga untuk mendulang kemenangan demi kemenangan agar bisa mengakhiri Liga Premier di peringkat keempat sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, tim-tim lain siap mengkudeta Setan Merah jika tidak waspada.

Dan, jelang perjalanan ke Etihad Stadium, akun media sosial resmi MU membagikan cuplikan video menarik dari sesi latihan Rabu (2/3/2022). Rekaman itu menunjukkan saat Jones mencetak gol dari assist Ronaldo yang menakjubkan. Video itu membuat para penggemar menjadi overdrive.

"Penyelesaian yang klinis lebih daripada yang telah dilakukan penyerang kami selama sebulan terakhir ini!" tulis salah satu pedukung MU. Yang kedua menulis: "Phil Jones mencetak gol dengan assist Cristiano Ronaldo. Saya yakin tidak ada yang pernah memikirkan adegan ini sebelumnya".

Yang ketiga bercanda, "PHIL JONES AKAN DI DEPAN". Yang keempat menambahkan: "Phil Jones adalah jawaban untuk memasukkan bola ke gawang. Siapa yang tahu?"

Performa Ronaldo baru-baru ini memang sedang berada dibawah standar tingginya. Dan, untuk kembali ke performanya yang produktif, superstar Portugal itu dilaporkan telah meminta Rangnick untuk mengganti formasi agar dirinya bisa memiliki rekan penyerang.

Bisakah Jones menjadi jawabannya? Jelas tidak. Tapi, cuplikan video latihan itu tidak menghentikan penggemar MU untuk bersenang-senang di media sosial. Apalagi, Jones memainkan pertandingan liga pertamanya selama dua tahun ketika menjadi starter saat MU kalah dari Wolverhampton Wanderers pada Januari.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network