Momen Shin Tae-yong Dapat Hadiah 2 Mobil Mewah Sekaligus, Beruntung Banget!

"Kira-kira berapa ya harganya? Yang jelas untuk STY gratis..."

Berita | 04 March 2022, 14:38
Momen Shin Tae-yong Dapat Hadiah 2 Mobil Mewah Sekaligus, Beruntung Banget!

Libero.id - Apakah Anda pernah mendengar kalau Shin Tae-yong punya sebuah fasilitas mewah berupa mobil? rasa-rasanya selama melatih Timnas Indonesia, sisi diluar sepakbola juru taktik asal Korea Selatan itu terbilang jarang terekspose.

Namun belum lama ini dalam sebuah unggahan Instagram PT Hyundai Motors Indonesia (hyundaimotorindonesia)alias perusahaan otomotif yang dikenal sebagi produsen mobil terbesar asal Korea Selatan itu memberikan sebuah hadiah kepada Shin Tae-yong.

Hadiah itu bukan sembarang hadiah. Shin Tae-yong menerima 2 mobil mewah sekaligus, yang tak lain merupakan produk dari perusahaan yang berdiri sejak 1967 itu, yakni Hyundai All New Palisade dan Hyundai Staria.

Pemberian 2 mobil Hyundai ini merupakan bentuk apresiasi PT Hyundai Motors Indonesia kepada Shin Tae-yong yang dinilai sukses membawa skuad Garuda menjadi runner up pada ajang Piala AFF 2020. Dan yang terutama telah menjadi bagian penting dari kemajuan sepak bola Indonesia.

"Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All New Palisade dan Staria kepada salah satu pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong. Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih, serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional sepak bola Indonesia," kata Presiden Direktur PT HMID, SungJong Ha, am keterangan resminya.

Dengan hadiah 2 mobil baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia diharapkan dapat membantu mobilitas Shin Tae-yong serta tim pelatih selama menangani skuad Garuda, yang sebagaimana kita ketahui tengah mempersiapkan banyak hal untuk beberapa turnamen internasional.

Dalam penyerahan itu, Shin Tae-yong tampak mendapatkan unit Hyundai Palisade berwarna Moonlight Blue Pearl atau biru, serta Hyundai Staria berwarna Graphite Grey Metallic atau abu-abu. 

Merujuk situs resmi penjualan, Hyundai All New Palisade di Indonesia dibanderol mulai dari Rp. 788 juta untuk varian paling bawah, sedangkan yang termahal bisa sampai mencapai Rp. 1,09 miliar.

Sementara itu untuk Hyundai Staria harga yang dipasang berkisar pada  Rp. 888 juta sampai dengan Rp. 1,02 miliar. 

Bagaimana, apakah diantara pembaca sekalian ingin memiliki  mobil yang sama dengan yang dipunyai oleh Shin Tae-yong?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network