Tepis Isu Hengkang, PSG Akan Beri Kylian Mbappe Gaji Hampir 1 Trilliun

"Akan mengalahkan gaji Messi.. Jumlah yang sangat besar."

Berita | 03 March 2022, 21:32
Tepis Isu Hengkang, PSG Akan Beri Kylian Mbappe Gaji Hampir 1 Trilliun

Libero.id - Rumor hengkangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid serasa makin hari makin menemui kebenarannya. Namun seperti apapun itu rumor tetaplah rumor.

Dan ada rumor terbaru yang menyangkut masa depan megabintang asal Prancis itu. Menurut laporan dari El Nacional, Kylian Mbappe dikabarkan mendapat tawaran perpanjangan kontrak hingga Juni 2024 , dengan pembaruan gaji yang sangat besar agar mau tetap bersegram Les Parisiens.

Tidak cuma itu, Mbappe akan diberikan gaji plus dengan bonus hingga 50 juta euro atau setara dengan Rp. 795  miliar. Hampir 1 triliun. Dan mungkin saja mencapai 1 triliun jika dihitung dengan bonus. 

Angka sebesar itu akan membuat Mbappe menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Namun hal itu berpotensi menimbulkan konflik internal, megabintang PSG lainnya, Lionel Messi, dirumorkan cemburu dengan apa yang ingin diberikan PSG kepada seorang Mbappe.

Namun secara kontribusi sebetulnya Mbappe memang lebih baik dari Messi. Musim ini saja, pemain berusia 23 tahun itu sudah membuat 19 gol dan 15 assist untuk PSG di lintas ajang

Sementara, Messi baru membuat 7 gol dan 10 asist. Kalau dirinci, lima gol dibukukan Messi di Liga Champions dan dua gol di Liga Prancis.

Akan tetapi terlepas dari rumor itu, kedua pemain tampak akur dan mulai terbangun kerja sama yang baik di atas lapangan. Bahkan Mbappe semacam memberi saran kepada Pochettino tentang bagaimana seharusnya menempatkan eks pemain Barcelona itu agar lebih moncer.

“Lebih baik ketika Messi berada di tengah? Ya, tapi saya bukan pelatihnya. Messi adalah pemain yang perlu menguasai bola, merasakan permainan dan pertandingan untuk terlibat," kata Mbappe dilansir dari The Sun.

“Saya pikir itu posisi yang bagus untuknya. Dia bebas, dia bisa bergerak dan lepas landas. Saya bisa bermain di mana saja. Saya mulai di tengah, lalu di kanan dan sekarang di kiri tetapi saya masih memiliki kebebasan tertentu dalam gerakan saya," pungkas eks pemain AS Monaco itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network