Momen Dua Gol Takumi Minamino di Piala FA Melawan Norwich, Pemain Penting

"Gol yang membawa Liverpool ke perempat final. Cek videonya!"

Biografi | 03 March 2022, 07:18
Momen Dua Gol Takumi Minamino di Piala FA Melawan Norwich, Pemain Penting

Libero.id - Juergen Klopp memuji Takumi Minamino sebagai pemain kelas atas saat dua golnya memastikan Liverpool melanjutkan kemenangan Piala Liga dengan mengalahkan Norwich City 2-1 untuk mencapai perempat final Piala FA.

The Reds mengalahkan Chelsea melalui adu penalti dalam pertemuan di Wembley yang melelahkan akhir pekan lalu. Tiga hari kemudian, mereka menunjukkan kekuatan untuk memenangkan pertandingan putaran kelima PIala FA di Anfield setelah melakukan 10 perubahan.

Minamino adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan di Wembley. Tapi, menangkap peluangnya untuk kembali ke starting line-up dengan dua gol di babak pertama melawan The Canaries.

Pemain Jepang itu membuka skor ketika mendapat umpan dari Divock Origi untuk memasukkannya dari jarak dekat. Lalu, dia menambahkan gol lagi satu detik sebelum turun minum ketika dibiarkan tanpa penjagaan untuk melepaskan tendangan keras gawang dari skenario sepak pojok.

"Itu adalah permainan sepakbola yang luar biasa. Dia terlihat sangat tajam. Dia menunjukkan semua hal yang dia tahu pasti ada dalam dirinya. Itu adalah penampilan yang lengkap. Dua gol itu hebat tetapi yang lainnya dia lakukan juga kelas atas," ujar Klopp, dilansir BBC Sport.

Minamino telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Piala Liga untuk Liverpool musim ini. Tapi, dia dikeluarkan dari starting line-up untuk final. Ditanya apakah dia akan kecewa dengan itu, Klopp menambahkan: "Itu mengecewakan, saya bisa bayangkan".

"Bagaimana dia, saya tidak berpikir itu alasan mengapa dia bermain sangat bagus malam ini. Dia bukan tipe orang yang marah seperti ini. Takumi adalah bagian besar dari keseluruhan perjalanan. Tidak bermain di final mungkin sulit untuk saat ini. Tapi, dalam jangka panjang, dia dapat melihat kembali (kenyataan) bahwa dia memenangkan Piala Liga dan itu bisa menjadi hal yang bagus. hal," ungkap Klopp.

Minamino telah mencetak sembilan gol musim ini dengan tujuh di antaranya dicetak di "kompetisi piala". Dan, uniknya, tim asuhan Klopp kini telah mengalahkan Norwich empat kali musim ini, di Liga Premier, putaran Piala Liga, dan Piala FA.

Ini juga pertama kalinya dalam sejarah The Reds mengalahkan tim yang sama sebanyak empat kali dalam satu musim. "Saya pikir mereka memang tim yang pantas lolos," kata Pelatih Norwich, Dean Smith, selepas pertandingan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network