Resmi! Leeds United Tunjuk Jesse Marsch untuk Gantikan Marcelo Bielsa

"Good move?"

Berita | 03 March 2022, 09:00
Resmi! Leeds United Tunjuk Jesse Marsch untuk Gantikan Marcelo Bielsa

Libero.id - Leeds telah bergerak cepat untuk menunjuk mantan manajer RB Leipzig, Jesse Marsch sebagai pelatih kepala baru mereka.

Marsch, mengambil kendali di Elland Road setelah kepergian Marcelo Bielsa dikonfirmasi kemarin menyusul serangkaian kekalahan telak.

Bos blanco yang baru berkata: "Salah satu hal yang saya sukai dari tim ini saat ini adalah komitmen mereka.

 “Tidak peduli betapa sulitnya permainan itu, untuk bermain sampai akhir, untuk berjuang satu sama lain dan tidak pernah berhenti – mentalitas ini, pola pikir ini, itu saja.

 "Mentalitas untuk berjuang untuk para penggemar dan berjuang untuk satu sama lain, inilah yang saya sukai."

Direktur sepak bola Victor Orta menambahkan: "Kami senang menyambut Jesse ke klub dan bersemangat baginya untuk memimpin kami ke babak baru ini.

 “Jesse adalah seseorang yang kami identifikasi beberapa tahun yang lalu selama waktunya di Salzburg dan kami percaya filosofi dan gaya sepak bolanya sejalan dengan klub dan akan sangat cocok untuk para pemain.

 "Kami memiliki rencana jangka panjang dan sangat yakin dia dapat membawa Leeds ke level berikutnya dan bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan."

American Marsch memulai karir kepelatihannya di MLS sebelum bekerja sebagai asisten manajer untuk bos sementara Manchester United saat ini, Ralf Rangnick di Leipzig selama kampanye 2018-19.

Tugas dua tahun yang sukses sebagai pelatih kepala dua klub bersaudara FC Salzburg sebelum Leipzig memikatnya kembali ke Jerman musim panas lalu untuk menggantikan Julian Nagelsmann yang hengkang ke Munich.

Tapi, Marsch dipecat pada bulan Desember setelah hanya empat bulan bertugas di Red Bull Arena.

Leeds telah kebobolan 20 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan duduk hanya dua poin di atas zona degradasi Liga Premier Inggris.

Pertandingan pertama Marsch sebagai nahkoda Leeds United akan terjadi saat bertandang ke markas Leicester City, pada Sabtu nanti.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Leeds United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network