Momen James Milner dan Jordan Henderson Tunjukan Sikap Berkelas Saat Menyalami Pemain Chelsea, Salut!

"Satu kata untuk kedua pemain tersebut, Respek!"

Berita | 28 February 2022, 04:23
Momen James Milner dan Jordan Henderson Tunjukan Sikap Berkelas Saat Menyalami Pemain Chelsea, Salut!

Libero.id - Dua pemain senior The Reds, James Milner dan Jordan Henderson menunjukkan sikap profesional yang layak diacungi jempol saat menunggu pemain Chelsea usai anak asuh Thomas Tuchel kalah di partai final Piala Liga.

Dalam laga yang digelar pada Minggu (27/02/2022), kedua tim terpakasa menghabiskan waktu 120 menit dengan hasil kacamata tanpa gol dan dalam drama adu penalti yang menegangkan, Liverpool memenangkan final 2022 dengan 11-10 melalui adu penalti.

Kepa Arrizabalaga, yang masuk menggantikan Edouard Mendy di akhir perpanjangan waktu, gagal menjalankan tugasnya dengan baik usai tendangannya melambung di atas mistar dan memberi Liverpool trofi Piala Liga kesembilan mereka.

Namun sebelum mereka mengangkat trofi terbaru, kapten dan wakil kapten Henderson dan Milner menunjukkan sikap profesional mereka.

Dalam sebuah tayangan ulang, keduanya tampak menunggu di bawah tangga untuk berjabat tangan dan berpelukan dengan pemain Chelsea, bertindak sangat ramah dalam kemenangan dan menghasilkan pujian dari penggemar untuk sportivitas mereka.

Keduanya telah menunjukkan sikap kepemimpinan yang mengagumkan selama menjadi pemain The dan tentu saja sikap seperti itu sangat layak untuk ditiru.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network