Van Bronckhorst Menaruh Hormat Atas Kerja Keras pada Para Pemainnya di Liga Europa

"Van Bronckhorst senang dengan kemenangan Rangers atas Dortmund"

Berita | 25 February 2022, 10:15
Van Bronckhorst Menaruh Hormat Atas Kerja Keras pada Para Pemainnya di Liga Europa

Libero.id - Bos Rangers, Giovanni van Bronckhorst menaruh hormat kepada para pemainnya saat mereka sukses singkirkan Borussia Dortmund dari Liga Europa, mereka berhasil menang dengan agregat 6-4.

Memimpin 4-2 setelah penampilan menakjubkan pada leg pertama di Signal Iduna Park, juara bertahan Liga Utama Skotlandia itu menjalani leg kedua yang menegangkan di Ibrox, kandang mereka sendiri.

Di babak pertama, Rangers mendapat penalti yang dieksekusi mulus oleh James Tavernier. Kemudian Jude Bellingham dan Donyell Malen mengurangi defisit agregat menjadil 5-4 sebelum jeda.

Setelah turun minum, Tavernier mencetak gol keduanya yang akhirnya memastikan satu tempat di babak 16 besar, meskipun Rangers sempat ciptkan gol ketiga yang dianulir setelah dilihat VAR dinyatakan sebagai off-side.

Van Bronckhorst berkata "Ini adalah momen besar bagi klub, kami dapat membuat banyak orang bangga karena ini adalah pertandingan yang sulit lagi."

"Kami sangat disayangkan di beberapa momen di mana kami bisa membersihkan bola. Kami harus mengubah sesuatu menjadi lebih solid dalam bertahan."

"Alfredo Morelos jauh lebih kuat di babak kedua, dan kami memiliki lebih banyak momen berbahaya."

"Kami berlatih dengan tiga rencana berbeda untuk hari ini. Kami perlu memiliki skenario untuk dieksekusi, dan saya senang kami melakukannya."

"Babak 16 besar hanya ada tim-tim terbaik, kami menunggu mereka, dan kami menantikan undian."

Bintang Dortmund Bellingham mengungkapkan komentar mengenai pertandingan.

Pemain internasional Inggris itu berkata "Sungguh brilian untuk bermain. Tim yang bagus, ujian yang bagus."

"Kami tidak memiliki gigitan yang kami miliki di babak pertama. Ini hanya salah satu dari malam-malam itu, kami tidak mengambil semua peluang kami dan mereka mengambilnya, permainan yang adil untuk mereka."

"Kami telah mengecewakan para penggemar, staf, dan diri kami sendiri. Jika kami melihat diri kami di cermin, kami akan menyadari bahwa kami bisa melakukan lebih banyak."

Sementara itu, perombakan taktis saat istirahat terbukti berperan penting bagi Rangers. Terbukti dengan gol kedua oleh Tavernier.

Kapten Gers mengatakan "Kami benar-benar meningkat di babak kedua setelah kami mengubah taktik, itu memungkinkan kami untuk maju."

"Manajer memberi tahu kami bahwa kami harus mengikuti pelari dan sedikit memberi tekanan lebih, itulah yang kami lakukan dalam sistem lima bek kami, dan itu berhasil untuk kami."

"Kami benar-benar impresif, hasilnya menyenangkan. Saya selalu berusaha untuk kembali ke pos, dan saya mendapat gol hari ini."

"Pertandingan ini menunjukkan karakter yang kami miliki dalam skuat, kami memiliki skuat hebat yang bisa melaju."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Rangers FC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network