Lionel Messi Merasa Bangga Bisa Duet Dengan Kylian Mbappe

"Mampukah mereka membawa PSG menjuarai Liga Champions musim ini?"

Berita | 23 February 2022, 10:40
Lionel Messi Merasa Bangga Bisa Duet Dengan Kylian Mbappe

Libero.id - Lionel Messi mengungkapkan kegembiraannya dalam mengembangkan koneksinya dengan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain.

Messi meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer Agustus lalu untuk pindah ke Parc des Princes, di mana ia bergabung dengan mantan bintang Blaugrana Neymar dan pemain internasional Prancis, Mbappe.

Pemain asal Argentina hanya berhasil mencetak dua gol dalam 15 penampilan Ligue 1 untuk tim Mauricio Pochettino, yang unggul 13 poin di puncak klasemen Liga Prancis.

Terlepas dari performa mencetak gol yang tipis, Messi mengakui betapa bersyukurnya dia bisa bermain dengan beberapa pemain terbaik dunia, termasuk Mbappe.

 “[Angel] di Maria dan Ney[mar] saya mengenal mereka sebelumnya [di Barcelona dan Argentina],” kata Messi dalam wawancara dengan media PSG yang dirilis pada Selasa.

 "Dengan Kylian itu adalah orang yang tidak saya kenal dan sedikit demi sedikit kami lebih mengenal satu sama lain dan di dalam lapangan untuk mencoba berhubungan lebih baik, untuk melihat bagaimana kami merasa nyaman satu sama lain.

 "Saya beruntung bisa bersama yang terbaik di Barcelona dan hari ini di PSG juga, saya senang dan tak sabar untuk terus melakukannya."

Mbappe memimpin daftar pencetak gol terbanyak PSG musim ini, dengan 17 gol di semua kompetisi.

Sejak debutnya untuk PSG pada September 2017, hanya Robert Lewandowski (151), Messi (125), Ciro Immobile (118), Cristiano Ronaldo (116) dan Mohamed Salah (110) yang mencetak gol lebih banyak daripada Mbappe (103) di lima liga top Eropa.

Sementara itu, dari grup yang sama hanya Lewandowski (80,55) yang memiliki rasio menit per gol lebih baik daripada Mbappe 99,99.

Namun, ada spekulasi bahwa pemain Prancis itu mungkin akan pindah ke Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Tetapi, Mbappe belum menunjukkan loyalitas kepada tim asuhan Carlo Ancelotti, dengan gol solonya yang mengesankan menjadi pembeda dalam kemenangan PSG 1-0 atas Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sementara, tim Pochettino harus melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol untuk mengamankan tempat perempat final mereka, Messi yakin PSG siap untuk memenangkan kompetisi ini.

 "Memenangkan Liga Champions itu sulit, ini adalah kompetisi di mana yang terbaik berada, detail apa pun bisa membuat Anda tersingkir," tambahnya.

 “Begitu banyak klub dan tim hebat bersaing, kami memiliki tim untuk mencoba mencapainya. Kami sangat bersemangat dan kami ingin dapat melakukannya tetapi kami harus pergi dengan pikiran tenang.

 "Tim terbaik tidak selalu menang dan Anda harus menyadari semua detailnya, tim yang kuat adalah yang mencapai tujuan mereka."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network