Punya Vlahovic di Barisan Depan, Bonucci: Tidak Bisa Dibandingkan dengan Ronaldo

"Vlahovic akan turun di laga perdananya di Liga Champions."

Berita | 22 February 2022, 21:04
Punya Vlahovic di Barisan Depan, Bonucci: Tidak Bisa Dibandingkan dengan Ronaldo

Libero.id - Bek Juventus, Leonardo Bonucci berujar bahwa tidak mungkin membandingkan Cristiano Ronaldo dan Dusan Vlahovic, yang mana pemain Serbia tersebut baru saja memulai kariernya di panggung Liga Champions.

Vlahovic yang bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dalam kesepakatan 80 juta Euro pada Januari lalu. 

Pemain jebolan akademi Partizan tersebut mencetak gol pada debutnya bersama Juventus melawan Hellas Verona dan akan melakukan debutnya di Liga Champions melawan Villareal pada Rabu dini hari (21/02/2022).

Bonucci telah melakukan perjalanan dengan tim ke Spanyol tetapi kemungkinan akan masuk dari bangku cadangan karena eks pemain AC Milan itu belum sepenuhnya pulih dari cedera betis. 

Pemain timnas Italia itu hanya memainkan satu pertandingan sejauh ini pada tahun 2022.

“Pertandingan melawan Villareal akan sangat rumit,” ujar pemain berusia 34 tahun itu kepada El Pais.

“Villareal memainkan sepak bola yang bagus dan memiliki pengalaman, tetapi dengan Dusan, kami memiliki referensi yang bisa menahan bola saat lawan bertahan dalam-dalam."

“Dia butuh waktu untuk membuat kesalahan dan berkembang. Dengan Cristiano, kami memulai setiap pertandingan dari 1-0. Dia memberikan energi dan mentalitas kepada grup. Dia tidak bisa dibandingkan dengan Vlahovic yang merupakan penyerang tengah klasik dan masih sangat muda.”

Adapun rekan setim Bonucci, Giorgio Chiellini juga menjadi salah satu pemain yang absen di Spanyol. Kedua pemain tersebut telah membentuk salah satu kemitraan pertahanan paling ikonik dalam sejarah sepak bola Italia selama dekade terakhir.

“Rahasianya adalah chemistry yang diciptakan seseorang dengan waktu,” lanjut Bonucci.

“Kami telah bermain bersama selama lebih dari sepuluh tahun. Pada titik tertentu, kami telah mencuri rahasia satu sama lain. Saya tahu apa yang bisa terjadi ketika Giogio bergerak dan hal yang sama berlaku untuknya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network