Ingin Gantung Sepatu, Neymar dan James Rodriguez Ungkapkan Keinginan Bermain di MLS

"Striker Brasil dan playmaker Al-Rayyan itu menyatakan minatnya untuk bermain di MLS."

Berita | 22 February 2022, 18:24
Ingin Gantung Sepatu, Neymar dan James Rodriguez Ungkapkan Keinginan Bermain di MLS

Libero.id - Dengan Neymar Jr. dan James Rodríguez berusia 30-an, kedua pemain tersebut sadar bahwa massa mereka akan habis seiring dengan bertambahnya usia dan pemikiran tentu saja telah memikirkan bagaimana mereka akan pensiun dari lapangan hijau, misalnya bermain di MLS (Major League Soccer).

Sama-sama memiliki platform media sosial seperti Twitch, kedua pemain kenamaan dunia tersebut belakangan telah menyatakan minat serius mereka bermain di MLS di masa depan dengan kedua pemain internasional saat ini bermain untuk PSG di Prancis dan pria Kolombia itu bersama Al-Rayyan di Qatar.

Alasan Neymar Ingin Bermain di MLS

Neymar sempat menjadi tamu di podcast 'Fenomenos', (disiarkan melalui Twitch) dan berbicara dengan Ronaldo Nazario ketika ditanya tentang alasannya ingin bermain di Major League Soccer dan ia berujar, 

"Pertama-tama, musim mereka lebih pendek , jadi saya akan memiliki tiga bulan libur (tertawa). Saya akan bermain selama bertahun-tahun lagi".

Striker Brasil saat ini memainkan musim kesembilannya di Eropa, setelah waktunya di La Liga Spanyol dan kepindahannya ke PSG di mana ia terikat kontrak hingga pertengahan 2025. Kepindahan ke Amerika Serikat satu tahun sebelum Piala Dunia di AS, Meksiko dan Kanada bisa menjadi kemungkinan yang sangat nyata bagi Neymar.

Sementara James yang melakukan sesi tanya jawab melalui saluran Twitch-nya (James1222), memiliki jawaban sendiri terkait kariernya di MLS.

Mantan pemain Bayern, Real Madrid dan Everton itu ditanya tentang tahapan karirnya. 

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya menjalani hari demi hari. Setidaknya saya bermain, saya bersaing, saya melakukan hal-hal dengan benar, saya mencetak gol dan menciptakan assist."

“Secara fisik saya baik-baik saja, mengapa tidak kembali ke Eropa, saya memiliki kondisi untuk itu, saya mendapatkan ritme. Pilihan yang baik adalah Amerika Serikat (MLS), yang sangat saya sukai, tapi itu masih jauh," tambah mantan pemain AS Monaco tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network