Peringkat 5 Penyerang Tercepat Saat Ini

"Tiga pemain merumput di La Liga."

Analisis | 21 February 2022, 17:28
Peringkat 5 Penyerang Tercepat Saat Ini

Libero.id - Untuk bisa menjadi penyerang modern, seseorang perlu mencapai keseimbangan sempurna antara fisik dan kemampuan mencetak gol. Mampu memerintah bola atau mengonversi dari semua sudut tidak lagi cukup.

Pesepakbola harus mampu mengalahkan, mengungguli, dan mengakali lawan mereka untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Untuk mendapatkan campuran yang tepat dan menjadi lebih cepat, lebih kuat, dan lebih bugar setiap hari, pemain harus menghabiskan berjam-jam di gym melakukan latihan yang dikuratori.

Bahkan, setelah melakukan semuanya dengan benar, sangat sedikit pemain yang berhasil melakukan semuanya dengan tepat. Mereka cenderung memudar di menit-menit akhir pertandingan.

Hari ini, kita akan melihat lima pesepakbola yang berusaha keras di gym. Para pemain ini telah melatih fisik mereka untuk muncul sebagai salah satu pemain tercepat, tanpa mengorbankan stabilitas. Berikut adalah lima penyerang tercepat di dunia saat ini.

#5 Vinicius Junior (Real Madrid) – 34 km/jam

Pemain sayap kiri Real Madrid, Vinicius Junior, memanfaatkan akselerasinya yang sangat tinggi. Kecepatan tertingginya sekitar 34 km/jam.

Dia selalu menjadi bagian dari gaya permainan Brasil. Dia mengisi sayap kiri dan menyerang pemain bertahan sebelum mencoba memotong ke dalam dan mencoba peruntungannya.

Sebelum musim 2021/2022, dia berjuang untuk menerapkan sentuhan akhir di sepertiga akhir lapangan. Di bawah Carlo Ancelotti, dia telah berubah dengan mencetak 15 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Dia masih perlu belajar untuk sedikit lebih tenang saat menguasai bola dan menyerap bagaimana mempertahankan penguasaan bola secara efektif.

Namun, mengingat pekerjaan yang telah dia lakukan musim ini, aman untuk mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan kekurangan pada waktunya.

#4 Inaki Williams (Athletic Bilbao) – 35,71 km/jam

Dengan kecepatan tertinggi 35,71 km/jam, striker Athletic Bilbao, Inaki Williams, menjadi salah satu penyerang tercepat di divisi teratas Spanyol.

Muncul melalui akademi Bilbao, Williams menjadi pemain kunci di skuad dan menjadi ancaman gol utama mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu diberikan peran bebas dalam serangan, yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan sepenuhnya kecepatannya yang menakjubkan. Dia melayang ke kiri dan ke kanan sebelum memotong dengan cepat dan mencetak gol.

Pemain Spanyol itu telah mencatatkan lima gol dan dua assist sejauh ini. Kami berharap dia bisa menambahkan beberapa gol lagi sebelum berakhirnya musim 2021/2022.

# 3 Erling Haaland (Borussia Dortmund) - 36 km / jam

Setelah mencatat kecepatan tertinggi 36 km/jam, Erling Haaland telah muncul sebagai salah satu striker tercepat dalam sejarah permainan.

Mesin gol Borussia Dortmund ini sangat cepat untuk pemain seukurannya, dan dia jarang melepaskan bola saat menyerang ke arah gawang.

Haaland, yang telah mencetak 23 gol dalam 20 pertandingan di seluruh kompetisi, sedang diincar oleh setiap klub di Eropa.

Dengan klausul rilis sebesar 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) yang akan diaktifkan di jendela transfer mendatang, pemain Norwegia itu bersiap untuk musim panas yang luar biasa. Dan, kemungkinan perang penawaran akan dimulai menjelang akhir musim 2021/2022.

#2 Adama Traore (Barcelona) – 38 km/jam

Secepat kilat dan sekuat sapi, pemain sayap Barcelona, Adama Traore, memiliki kecepatan tertinggi 38 km/jam dan menjadi pemain tercepat di La Liga.

Setelah tampil impresif di Wolverhampton Wanderers, mantan lulusan La Masia itu kembali ke Camp Nou dengan satu poin untuk dibuktikan.

Sejak kepulangannya pada Januari 2022, Traore hanya tampil dalam beberapa pertandingan0000 La Liga dan telah mencatatkan dua assist.

Traore mungkin tidak sehebat beberapa penyerang lain dalam daftar ini, tetapi dalam dirinya, Barcelona akhirnya memiliki pemain sayap langsung yang mengintimidasi.

Pemain Spanyol itu memiliki bakat untuk melakukan pengiriman akhir, tetapi ancaman yang dia berikan pada lawan-lawannya sangat nyata.

#1 Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) – 38 km/jam

Dengan kecepatan tertinggi yang tercatat 38 km/jam, penyerang Paris Saint-Germain ini bisa dibilang sebagai pemain tercepat di dunia saat ini.

Mbappe yang telah berada di klub sejak 2017, secara teratur menggunakan kecepatan dan kontrol sempurnanya untuk mengalahkan lawan sebelum melakukan pukulan mematikan.

Meski bermain bersama Lionel Messi, Mbappe dengan kuat mempertahankan posisinya musim ini. Dia tenang dalam menguasai bola, dia unggul sebagai pemain sayap dan penyerang tengah. Dia telah muncul dengan serangan yang menentukan.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu adalah pemain yang paling menonjol di PSG dalam kemenangan mereka atas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Langkahnya membuat Los Blancos terganggu sepanjang malam, tetapi perlawanan mereka tidak runtuh sampai menit ke-94.

Mbappe mengalahkan Dani Carvajal dan Eder Militao dengan kecepatannya sebelum memasukkan bola melalui kaki Thibaut Courtois untuk memastikan kemenangan 1-0 untuk PSG.
Tak heran jika pemain berusia 23 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network