Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana di Sayap Gagal Bawa FK Senica Menang

"Kalah lagi. Egy dan Witan kurang maksimal.."

Berita | 21 February 2022, 12:10
Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana di Sayap Gagal Bawa FK Senica Menang

Libero.id - Dua pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali diturunkan sejak menit awal saat  FK Senica secara mengejutkan kalah dari  SKF ORION TIP Sered dengan skor 1-2, dalam laga pekan ke-21 Liga  2021/22 pada Minggu (20/2) malam WIB. 

Kedua pemain tersebut dimainkan di posisi favorit mereka, sayap. Witan di sisi kiri sementara Egy di sisi kanan, dalam formasi 4-2-3-1. Namun secara keseluruhan, keduanya tampil tidak sebaik seperti laga-laga sebelumnya. 

Menurut catatan dari Sofascore, Egy tercatat cuma membuat satu tembakan ke arah gawang Sered. Bermula pada
menit 41, Witan menerima bola di sisi kanan serangan FK Senica, menggiringnya sedikit, lalu memberi umpan datar kepada Egy.

Menemukan celah, sambil menjatuhkan badan Egy melepas sepakan datar ke gawang Sered. Sayangnya, bola hasil sepakan pemain bernomor punggung 17 itu masih bisa ditangkap kiper Sered, Martin Chudy.

Relatif momen itulah yang menjadi peluang emas yang terbangun dari kerjasama keduanya.  Bahkan Witan  dalam laga tersebut harus menerima kartu kuning lantaran  melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Sered bernama Adam Morong di menit 61. Pemain pinjaman dari Lechia Gdansk ini  menginjak kaki dari Morong saat berebut bola di pinggir lapangan.

Dan keduanya tak bermain hingga waktu penuh,  pelatih FK Senica menggantikan Egy dan Witan sekaligus pada menit 69. Witan digantikan Dominik Duda dan sementara Egy digantikan Cyriaque Mayounga Ngolou.

Dengan kekalahan ini, FK Senica menempati urutan 7 dengan 24 poin. Di sisi lain, Sered bertengger di peringkat 6 dengan 29 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network