Sukses Menjalankan Debut di Liga Premier, Kulusevski: Rasanya Luar Biasa

"Kulusevski menjadi pemain vital dalam laga sengit tersebut."

Berita | 20 February 2022, 13:03
Sukses Menjalankan Debut di Liga Premier, Kulusevski: Rasanya Luar Biasa

Libero.id - Dejan Kulusevski angkat bicara setelah penampilannya yang impresif bersama Tottenham saat melawan Manchester City pada Minggu dini hari tadi (20/02/2022).

Pemain timnas Swedia itu meninggalkan Juventus pada Januari lalu, dengan status pinjaman dan memiliki opsi untuk membeli yang bisa menjadi kewajiban dalam keadaan tertentu.

Kulusevski memulai debutnya di Liga Premier dengan sangat apik, menandainya dengan gol dan memberi assist yang menentukan kemenangan tim saat Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 3-2 atas anak asuh Pep Guardiola.

Conte mengungkapkan setelah wawancaranya dengan Sky Sport Italia menyebabkan insiden internasional bahwa Tottenham telah melarangnya berbicara kepada media Italia.

Namun, klub London itu belum memperpanjang perintah itu kepada para pemainnya.

“Saya sangat menderita selama beberapa bulan terakhir, saya tidak merasa seperti diri saya sendiri dan bermain seperti ini dengan awal Liga Premier pertama saya, saya tidak bisa menggambarkannya,” ujar Kulusevski kepada Sky Sport Italia.

“Saya harus tetap tenang dan bermain tanpa terlalu banyak pikiran di kepala saya. Kami mencetak gol lebih awal, itu hebat, Anda tidak perlu berpikir lagi, Anda bisa bermain saja.”

Kulusevski sendiri sangat jarang dimainkan oleh Max Allegri dan eks pelatih AC Milan tersebut memang telah menyiapkan beberapa nama untuk mengisi kekosongan posisi Kulusevski.

“Luar biasa, karena Conte hanya ingin menang dan jika dia tidak menang, dia tidak bahagia. Kami bekerja sangat keras dan itulah yang kami butuhkan, tidak ada rahasia lain. Anda harus bekerja keras dan mendengarkan pelatih. Jika Anda mendengarkannya, Anda bisa melakukannya dengan baik.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network