Belum Banyak Meraih Gelar Juara, Frenkie de Jong: Saya Senang Berada di Barcelona

"Pemain timnas Belanda itu adalah salah satu playmaker muda terbaik saat ini."

Berita | 20 February 2022, 11:28
Belum Banyak Meraih Gelar Juara, Frenkie de Jong: Saya Senang Berada di Barcelona

Libero.id - Frenkie de Jong ingin memenangkan lebih banyak trofi tetapi ia sangat senang bersama Barcelona dan tidak tertarik untuk pergi.

De Jong meninggalkan Ajax untuk Barcelona pada musim panas 2019 tetapi memiliki waktu yang beragam di Spanyol sejauh ini dan hanya mengangkat satu trofi, yaitu Copa del Rey.

Berbicara dengan The Guardian, De Jong mengatakan ia mengharapkan lebih, “Saya sangat senang di Barcelona. Saya ingin datang ke sini sejak saya masih kecil, jadi itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi tentu saja, saya ingin memenangkan lebih banyak hadiah dalam dua tahun pertama saya. Saya mengharapkan lebih dari itu, biarkan saya begini. Tapi selain itu saya sangat senang di sini dan mudah-mudahan, saya akan tinggal di sini selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Barcelona tidak mungkin memenangkan trofi musim ini dengan klub keluar dari piala domestik mereka, sementara mereka jauh tertinggal di La Liga dari Los Blancos. Mereka berada di Liga Europa tetapi bermain imbang di leg pertama dengan Napoli 1-1 di kandang pada Jumat kemarin (25/02/2022).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network