Selamat Ulang Tahun!

Menang Besar Atas Singapura, Dinh The Nam: Saya Harus Memberi Selamat Kepada Pemain

"Calon kuat jawara Piala AFF U-23 2020."

Berita | 20 February 2022, 11:24
Menang Besar Atas Singapura, Dinh The Nam: Saya Harus Memberi Selamat Kepada Pemain

Libero.id - Vietnam membuat sukses besar dalam kampanye mereka di Grup C Piala AFF U-23 2022 ketika mereka mengalahkan Singapura 7-0 di Stadion Prince, Sabtu (19/02/2022).

“Saya harus memberi selamat kepada para pemain karena mencetak banyak gol. Di masa pandemi ini, hal itu mempengaruhi situasi kedua tim. Singapura bukan tim yang lemah karena mereka memiliki beberapa pemain bagus,” ujar Dinh The Nam, pelatih timnas Vietnam U-23.

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

“Tapi gol awal menenangkan saraf di tim kami dan itu memberi kami keuntungan.”

Vietnam hanya membutuhkan waktu empat menit untuk mencetak gol di mana dari sebuah counter cepat, kapten Dung Quang Nho berlari ke kanan untuk umpan silang yang disundul oleh Nguyen Van Tung.

Pham Van Huu yang lincah menjadi ancaman bagi pertahanan Singapura di sisi kiri saat mereka berjuang untuk menahan lawan yang berlari cepat.

Singapura nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-12 tetapi sundulan Ryhan Stewart dari umpan silang dapat digagalkan oleh Van Huu.

Pada menit k-33, Vietnam kembali unggul melalui Dinh Xuan Tuan yang melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti Singapura saat mereka kemudian menutup babak pertama dengan skor 3-0 di depan dengan gol kedua dari Van Tung yang memanfaatkan peluang dari Xuan Tuan di lapangan. .

Hilangnya bek Jordan Emaviwe untuk Singapura sesaat setelah babak kedua dimulai kembali memberi Vietnam keuntungan saat mereka kemudian menambah tekanan untuk mencetak empat gol lagi di depan sebagian besar penggemar Vietnam di tribun.

Sebuah kesalahan defensif pada menit ke-56 memungkinkan Quang Nho untuk menemukan bagian belakang jaring saat Vietnam kemudian menjaringkan gol kelima mereka pada menit ke-78 dengan penyelesaian jarak dekat dari Nguyen Ngoc Thang.

Tidak berhenti sampai disitu, kerja keras dari pemain pengganti Nguyen Quoc Viet melihat Nguyen Thanh Khoi menyambar dari tiang jauh sementara Vu Tien Long kemudian menutup malam yang indah dengan gol akhir pertandingan di masa injury.

“Vietnam adalah tim yang kuat dengan kemampuan teknis yang baik. Yang bisa kami lakukan mengingat keadaan di mana kami berada adalah manajemen manusia dan mencoba untuk memperlambat permainan. Tetapi para pemain menunjukkan banyak karakter malam ini di mana turnamen ini adalah tempat yang bagus untuk menguji pemain (untuk SEA Games),” tambah pelatih kepala Singapura, Mohamad Nazri Aziz.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network