Ditahan Imbang Salernitana, Pioli: Tim Tidak Bermain Bagus Dalam Hal Teknik

"Meski Milan berada di peringkat pertama, namun Inter masih menyimpan dua pertandingan sisa."

Berita | 20 February 2022, 11:14
Ditahan Imbang Salernitana, Pioli: Tim Tidak Bermain Bagus Dalam Hal Teknik

Libero.id - Stefano Pioli mengakui Milan tidak fokus dalam hasil imbang 2-2 mereka menghadapi tim peringkat 20 Serie A, Salernitana, Minggu (20/02/2022) WIB.

I Rossoneri memimpin pertandingan terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Junior Messias, tetapi Salernitana yang melakukan debut di bawah pelatih baru Davide Nicola mampu bangkit.

Federico Bonazzoli menyamakan kedudukan melalui tendangan overhead akrobatik setelah sukses mengalahkan Mike Maignan, kemudian Milan Djuric membalikkan keadaan melalui sundulannya.

Kesalahan Maignan lainnya hampir membuat Bonazzoli mencetak gol keduanya, Beruntung tendangan pemain muda Italia itu masih bisa ditahan oleh Alessio Romagnoli.

Mantan pemain Eintracht Frankfurt, Ante Rebic sukses mencetak gol penyelamat untuk Milan.

“Tim tidak bermain bagus dalam hal teknik dan pilihan. Kami ingar-bingar, tidak bersih dalam operan kami, tidak memanfaatkan ruang secara maksimal dan membayar harga yang mahal untuk beberapa kesalahan naif,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami memulai dengan kuat dan memimpin, tetapi kami seharusnya lebih seimbang dalam mencetak gol dan membaca situasi dengan lebih baik. Kami terlalu ingar-bingar dan memiliki beberapa peluang besar untuk mengembalikan keunggulan kami setelah turun minum, tetapi tidak memanfaatkannya."

“Kami kecewa karena kami tidak memainkan sepak bola seperti biasanya. Tentu saja, kami kecewa, karena kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Yang mengkhawatirkan adalah kami memulai dengan baik, tetapi kemudian membuat kesalahan yang akhir-akhir ini tidak kami lakukan dan energi hingar bingar ini mengambil alih, kami terganggu pada tujuan dengan tanda pencegahan."

“Sangat positif bahwa kami mendapatkannya kembali untuk hasil imbang, tetapi kami tidak dapat menyangkal bahwa kami datang ke sini untuk mencari kemenangan. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik lain kali.”

Salernitana melakukan debut mereka di bawah pelatih baru Nicola, ahli taktik ketiga mereka musim ini.

“Saya berada di bangku Salernitana hampir 20 tahun yang lalu. Rasanya seperti seumur hidup yang lalu.”

Rafael Leao memiliki peluang besar untuk membawa Milan unggul 2-1, namun tendangan yang dilepaskan masih pelan dan mampu ditangkap oleh Ederson.

“Saya menyuruhnya pergi karena dia terus masuk terlalu dalam untuk mendapatkan bola dan saya ingin dia menyerang ruang. Dia mencoba mengambil alih pemain, tetapi banyak pemain kami tidak memiliki malam yang baik."

“Ingat, jika dia mencetak gol dengan tendangan overhead itu, kita akan berbicara tentang dia dan permainan secara berbeda. Saya berada di bangku cadangan dan saya bersumpah itu ada di…”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network