Suporter Tokyo Verdy Sudah Siapkan Chant Khusus untuk Semangati Pratama Arhan, Begini Liriknya!

"Antusiasme yang sangat positif..."

Berita | 19 February 2022, 18:42
Suporter Tokyo Verdy Sudah Siapkan Chant Khusus untuk Semangati Pratama Arhan, Begini Liriknya!

Libero.id - Belum sampai 48 jam resmi diumumkan sebagai pemain Tokyo Verdy, Pratama Arhan sudah membuat klub kasta kedua Liga Jepang (J2 League) itu menjadi klub dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram mengalahkan Vissel Kobe yang dihuni oleh Andres Iniesta.

Tampaknya suporter garis keras atau yang yang dikkenal ultras klub Tokyo Verdy, Brigata Verde, tahu bagaimana cara balas budi yang baik. Mereka telah menyiapkan sebuah chant alis nyanyian khusus untuk menyemangati bek sayap kiri timnas Indonesia itu.

Hal itu diketahui langsung dari unggahan terbaru di akun Twitter resmi @BRIGATA_VERDE, pada Jumat (18/2/). 
Dalam unggahan itu, tampak suporter Tokyo Verdy tahu betul selera orang Indonesia.

Ternyata lirik chant yang dipersembahkan untuk Arhan mudah dihafal dan juga nadanya tidak asing di telinga orang Indonesia. Chant tersebut menggunakan nada dari lagu Jepang yang sangat terkenal dan sempat populer berjudul Kokoro no Tomo. 

“Ai wa itsumo rarabai (Cinta itu selalu seperti nyanyian pengantar tidur),” 

“Pratama Arhan ayo! Lalalalalala. Pratama Arhan,” bunyi chant itu.

Unggahan itupun mendapatkan tanggapan positif dari netizen Indonesia. Hingga berita ini dibuat, unggahan terkait chant Pratama Arhan yang itu telah disukai oleh ribuan dan banyak dikomentari oleh netizen Indonesia, dan bahkan di repost oleh media-media olahraga Indonesia.

Arhan sendiri baru akan bertolak ke Jepang pada 25 Februari mendatang. Nantinya pemain berusia 20 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 38 dan Arhan dikontrak selama dua tahun. . 

Dan chant yang dibuat oleh kelompok suporter Tokyo Verdy itu jelas menandakan kalau mereka senang dengan bergabungnya penerima penghargaan pemain muda terbaik Piala AFF 2020 itu. Arhan sendiri berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Tokyo Verdy.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network