Momen Gol Perdana Anthony Martial untuk Sevilla, Sepakan Berkelas yang Khas

"Ini gol pertama Martial sejak 2 Oktober 2021. Cek videonya!"

Viral | 18 February 2022, 13:16
Momen Gol Perdana Anthony Martial untuk Sevilla, Sepakan Berkelas yang Khas

Libero.id - Sejak didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2022, Anthony Martial langsung merasakan kenyamanan bersama Sevilla. Dengan sambutan meriah fans di stadion, pemain asal Perancis itu semakin bergairah untuk memberikan pertunjukan terbaik di lapangan.

Tak menunggu waktu lama, Martial melakukan debut Benua Biru bersama Sevilla pada pertandingan leg pertama play-off Liga Europa 2021/2022 melawan Dinamo Zagreb, Jumat (18/2/22) dini hari WIB. 

Pemain yang dipinjamkan dari Setan Merah dengan kontrak hingga akhir musim itu langsung mencetak gol spektakuler dalam kemenangan 3-1 di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan. Ini bukan hanya gol pertama untuk Los Rojiblancos, melainkan juga sejak 2 Oktober 2021 bersama MU.

Sevilla sebenarnya sudah berhasil membuka keunggulan pada menit 13 lewat eksekusi penalti Ivan Rakitic. Itu sebagai hadiah setelah Papu Gomez dilanggar Dominik Livakovic di kotak terlarang. Dinamo Zagreb sempat menyamakan kedudukan lewat gol Mislav Orsic pada menit 41.

Setelah Lucas Ocampos sukses membawa Sevilla kembali memimpin pertandingan setelah memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang Dinamo, giliran Martial yang menjebol jala Dinamo. Dia memanfaatkan situasi serangan balik, berlari kencang sebelum melepas tembakan ke tiang jauh yang gagal dibendung kiper lawan.

Itu gol yang berkelas dan sangat khas Martial. Mantan pemain Lyon dan AS Monaco itu dulu terkenal dengan gol seperti itu: mendapat umpan di kotak penalti dan langsung menghujamkannya ke gawang dengan terukur.

Uniknya, dalam tiga pertandingan terkini yang dijalani bersama Sevilla setelah meninggalkan MU, Martial memiliki peran. Entah lewat manuver, assist, maupun gol. 

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network