Efek Pratama Arhan, Followers Sosial Media Tokyo Verdy Melonjak Drastis

"The power of netizen Indonesia.... Andakah diantaranya?"

Berita | 16 February 2022, 14:19
Efek Pratama Arhan, Followers Sosial Media Tokyo Verdy Melonjak Drastis

Libero.id - Penampilan ciamik Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang lalu membuatnya jadi bahan pemberitaan dimana-mana. Banyak klub luar negeri yang dikabarkan tertarik untuk merekrut pemuda berusia 20 tahun itu dari PSIS Semarang.

Dan setelah sekian banyak rumor yang beredar, putra kebanggaan Blora itu akhirnya dipastikan bergabung ke salah satu klub penuh sejarah di Jepang, Tokyo Verdy. 

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung lewat akun sosial media klub yang saat ini berkiprah di J-League 2 alias Liga kasta kedua Jepang. Begitu juga dengan unggahan Pratama Arhan di Instagram resminya.

Followers Sosial Media Tokyo Verdy Melonjak

Dan seperti biasa, tiap kali ada pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, netizen Indonesia berbondong-bondong meramaikan akun sosial media klub tersebut.

Bahkan dengan inisiatif yang tinggi membuat akun-akun sejenis dalam bahasa Indonesia, semacam fanpage. Agak menggelikan memang, tapi keriuhan semacam itu bukan hal yang baru di Indonesia.

Dalam kasus Tokyo Verdy, semula sebelum postingan kedatangan Arhan mengudara, klub yang pernah menjuarai J-League 1 sebanyak 7 kali itu hanya memiliki sekitar 20-30 ribu followers di Instagram, namun sampai dengan berita ini dibuat jumlah followers mereka sudah menyentuh angka 102 ribu. Dan pastinya akan terus bertambah. Begitu juga di akun Twitter resmi klub.

Dan sangat terlihat jelas perbedaan pada postingan tentang Arhan dan postingan sebelum-sebelumnya. Netizen Indonesia menyerbu postingan Arhan.


Bisa dipastikan juga diantara Anda yang membaca berita ini. Pasti tidak sedikit yang sudah menekan item follow pada akun Tokyo Verdy, semata-mata karena Pratama Arhan. Jika Anda belum follow sila kunjungi di Instagram @tokyo_verdy, yang ada centang birunya. Hati-hati banyak akun tiruan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network