Pratama Arhan Ingin Bawa Promosi Tokyo Verdy ke J1 League: Saya Akan Berjuang

"Salah satu klub sarat sejarah di Liga Jepang..."

Berita | 16 February 2022, 13:20
Pratama Arhan Ingin Bawa Promosi Tokyo Verdy ke J1 League: Saya Akan Berjuang

Libero.id - Bek sayap kiri timnas Indonesia,Pratama Arhan menambah deretan pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri. Hal itu dipastikan usai pemain 20 tahun ini resmi bergabung dari PSIS Semarang ke klub Jepang, Tokyo Verdy. 

Saat ini, Tokyo Verdy masih berlaga di J-League 2 atau kompetisi level kedua sepakbola Jepang. Musim baru J2 baru akan dimulai pada 19 Februari mendatang. 

Setelah mendengar komentar sana-sini dari banyak pihak, bagaimana tanggapan Arhan sendiri? Dan apa yang akan ia lakukan selama di Jepang, adakah misi khusus dan lain sebaginya?

Sebagai seorang profesional, Arhan berjanji akan berupaya tampil maksimal bersama klub barunya itu. Ia pun bertekad untuk membawa klub peraih 7 gelar juara Liga Jepang itu promosi dan berkiprah kembali di J-League 1. Arhan sama sekali tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tokyo Verdy, salah satu klub tersukses di Jepang. Saya janji akan tampil maksimal demi memperjuangkan tiket promosi ke J1 dengan kecepatan saya di sisi kiri, crossing, dan lemparan ke dalam jauh ke kotak penalti," ujar Arhan dalam video yang diunggah di situs resmi klub, Rabu (16/2). 

Arhan juga berharap seluruh insan sepakbola tanah air mendukungnya dan peraih penghargaan pemain muda terbaik Piala AFF 2020 itu berjanji akan terus tampil maksimal.


"Saya minta dukungan untuk semuanya. Saya janji akan memberikan 100 persen dari konsistensi penampilan saya," lanjutnya. 

Arhan sebelumnya memang kuat dirumorkan bakal bergabung dengan klub-klub luar negeri. Mari kita nantikan kiprah Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy. Semoga sukses anak muda!

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network