Donnaruma: Kylian Mbappe Adalah Seorang Alien

"Danilo Pereira juga mengatakan hal yang sama dengan Gigi"

Berita | 16 February 2022, 10:54
Donnaruma: Kylian Mbappe Adalah Seorang Alien

Libero.id - Kylian Mbappe diibaratkan sebagai "seorang alien" dan yang terbaik di dunia oleh Gianluigi Donnarumma dan Danilo Pereira, setelah membawa Paris Saint-Germain menang atas Real Madrid di Parc Des Princes, Rabu dinihari tadi.

Bintang Prancis itu mencetak gol kemenangan dengan tendangan terakhir di pertandingan tersebut, saat PSG meraih kemenangan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pasukan Mauricio Pochettino secara keseluruhan lebih berani di laga yang berjalan alot itu. Di mana, Madrid mengakhiri pertandingan tanpa tembakan tepat sasaran, yang membuat Donnaruma tak perlu bekerja keras di pertandingan tersebut.

Mbappe adalah pemain paling gesit melawan tim yang diperkirakan akan menjadi pelabuhannya di akhir musim nanti, tetapi kiper Madrid Thibaut Courtois menahan timnya hingga menit ’94. Kiper Belgia itu juga menggagalkan penalti Lionel Messi di pertengahan babak kedua.

Namun pada menit ke-94, Mbappe menerima backheel dari Neymar, ia kemudian melakukan pergerakan dan berhasil melewati hadangan Lucas Vasques dan Eder Militao, sebelum melepaskan tembakan ke sudut kiri jala Courtois. Gol ini membuatnya telah terlibat di 52 gol langsung dalam 52 penampilan di Liga Champions.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, kiper PSG Donnarumma, yang sebagian besar menjadi penonton sepanjang laga, mengatakan tentang Mbappe: “Dia spektakuler, di dalam dan di luar lapangan. Dia alien. Dia menyelesaikan banyak hal hari ini.

"Dia akan mengurus [masa depannya]. Itu penting baginya dan dia akan memutuskan. Dalam kehidupan sehari-hari, dari pemanasan hingga pertandingan, Anda dapat melihat dia pemain yang luar biasa."

Donnarumma mengatakan dia memuji Courtois atas penampilannya, saat dia menggambarkan kemenangan sebagai sangat penting.

"Saya memuji Courtois. Ada rasa hormat di sana. Kami sering berbicara, dan saya memuji dia," kata pemain internasional Italia itu.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami membuat awal yang bagus, kami harus mencetak gol terlebih dahulu, tetapi bola tidak masuk.

"Ada leg kedua sekarang, dan kami harus melakukan yang lebih baik lagi. Kami pergi ke sana untuk menang - tidak ada yang berubah bagi kami. Kami harus memainkan pertandingan yang hebat. Jika kami melakukannya, kami akan lolos."

Bagi Danilo, Mbappe adalah pemain terbaik di dunia saat ini, yang menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para pesaingnya.

"Mbappe bukan pemain seperti yang lain. Dia menunjukkan itu dengan golnya. Bagi saya, saat ini, dia yang terbaik," katanya kepada RMC Sport.

"Saya senang. Kami menang, dan kami memainkan pertandingan besar melawan tim hebat. Selalu menyenangkan menang di kandang."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network