Resmi Penisun dari Sepakbola, Aguero Curhat Soal Masalah Jantungnya

"Apa yang dikatakan pria Argentina tersebut?"

Berita | 16 February 2022, 10:18
Resmi Penisun dari Sepakbola, Aguero Curhat Soal Masalah Jantungnya

Libero.id - Sergio Aguero terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengalami nyeri dada saat Barcelona bermain imbang di kandang melawan Alaves pada bulan Oktober dan kemudian pensiun dari sepak bola.

Adapun Aguero kini membahas kehidupannya dalam chanel Twitch pribadinya setelah pensiun dari sepak bola.

Aguero terpaksa pensiun dari lapangan hijau pada bulan Desember 2021 lalu setelah didiagnosis menderita aritmia jantung karena baru saja bergabung dengan FC Barcelona setelah satu dekade sukses bersama Manchester City.



Waktu singkat di Camp Nou

Aguero kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengalami nyeri dada saat Barcelona bermain imbang 1-1 di kandang melawan Alaves pada Oktober.

Pemain jebolan akademi Independiente itu mencetak satu gol hanya dalam lima penampilan untuk Blaugrana, yakni dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou.

Pria Argentina itu mengatakan bahwa masalah jantungnya membuatnya bertanya-tanya apakah ia akan bisa berlari lagi.

Berbicara di Twitch, mantan pemain internasional Argentina itu mengatakan: “Jika saya mencoba bermain sepak bola sekarang, saya kehabisan napas. Terkadang saya bertanya-tanya apakah saya akan bisa berlari lagi. Saya hanya merasa jantung saya tidak bekerja dengan baik. "

Legenda Man City

Ageero mencetak 184 gol dalam 275 penampilan Liga Premier untuk Man City, menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa. Selama mantranya di Etihad, ia memenangkan lima gelar Liga Premier.

Di level internasional, Kun membuat 101 caps untuk Argentina dan membantu mereka di Copa America tahun ini. Ia sukses mencetak 41 gol untuk Albiceleste.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network