Rekaman Aksi Juan Mata dengan Chelsea 2012/2013 Viral, Playmaker Berkelas

"Kenapa dengan Jose Mourinho."

Viral | 14 February 2022, 17:14
Rekaman Aksi Juan Mata dengan Chelsea 2012/2013 Viral, Playmaker Berkelas

Libero.id - Juan Mata tiba di Stamford Bridge dari Valencia pada 2011. Sebagai playmaker bertubuh mungil, banyak yang bertanya-tanya bagaimana dia bisa beradaptasi di Liga Premier.


Dia membantu The Blues meraih kemenangan Liga Champions yang tidak terduga di musim debutnya, tetapi kesenangan sebenarnya dimulai di musim keduanya.

Pemain Spanyol itu mencetak 19 gol dan memberikan 35 assist saat Chelsea finis ketiga dan memenangkan Liga Europa.

Mata makin menonjol saat tampil di depan Legenda klub, Frank Lampard, serta rekrutan baru, Eden Hazard dan Oscar.

Chelsea memecat Roberto di Matteo dan merekrut Rafael Benitez di pertengahan musim, tetapi itu tidak memperlambat Mata.

Musim panas 2013, Chelsea mempekerjakan kembali Jose Mourinho. Itu menandakan awal dari akhir tugas Mata di Stamford Bridge.

Setelah Mourinho datang, Mata hanya tinggal di London selama enam bulan sebelum bergabung dengan Manchester United pada Januari 2014. Dia pindah dengan biaya transfer sebesar 37 juta pounds (Rp 726 miliar).

Seorang penggemar berkomentar. "Bayangkan dia masih bersama kami saat bermain bersama Cesc Fabregas, Diego Costa, dan pemain utama Eden Hazard."

Yang lain berkata. "Nostalgia, kawan. Terima kasih telah berbagi. Permata seorang pemain, karena kami ingin dia tinggal selama bertahun-tahun lagi."

"Saya berhenti bermain sebanyak itu, kepercayaan diri saya tidak setinggi itu dan itu adalah tantangan dalam karier saya yang harus saya atasi, tetapi saya pikir itu normal."

Ketika ditanya apakah dia merindukan Chelsea. "Saya sangat berterima kasih atas waktu saya di Chelsea," jawab Mata.

“Saya di sana selama dua setengah tahun dan mereka secara pribadi sangat baik dalam hal perkembangan saya sebagai pemain dan dalam hal perkembangan saya sebagai pribadi.”

Sementara yang ketiga menambahkan. "Secara harfiah Mata adalah 3 pemain Chelsea favorit saya. Kami seharusnya tidak pernah menjualnya."

Meskipun penggemar Chelsea masih memuja Mata, pria itu sendiri kesal dengan bagaimana itu berakhir.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub Man United. "Kemudian bagian terburuk dari karier saya mungkin ketika saya berada di Chelsea."

"Saya terpilih selama dua tahun, Player of the Year, saya bermain secara teratur dan saya bermain sangat bagus dan menikmati sepakbola saya dan kemudian situasinya berubah," tutupnya.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network