Tottenham 3 Kali Kalah Beruntun, Jadi Rekor Buruk Antonio Conte dalam 13 Tahun Terkahir

"Terbaru kalah dari Wolverhampton Wanderers."

Berita | 14 February 2022, 12:03
Tottenham 3 Kali Kalah Beruntun, Jadi Rekor Buruk Antonio Conte dalam 13 Tahun Terkahir

Libero.id - Tottenham Hotspur kembali gagal meraih kemenangan di ajang Liga Premier Inggris. Kali ini saat melawan Wolverhampton Wanderers. Bertindak sebagai tuan rumah di Tottenham Stadium, Minggu (13/2) malam WIB, tim besutan Antonio Conte justru tumbang dengan skor 0-2.

Dua gol dari Wolves di laga ini dicetak oleh Raul Jimenez pada menit keenam dan juga Leon Dendoncker 12 menit kemudian. 

Kekalahan tersebut membuat Tottenham  Hotspur terjun ke posisi delapan klasemen dengan 36 point. Sementara itu, Wolves naik satu peringkat ke posisi tujuh dengan 37 point.

Kekalahan yang memalukan ini tak cuma membuat posisi Tottenham Hotspur turun. 
Dari sisi Antonio Conte, pelatih yang sudah kenyang pengalaman, juga mencatatkan rekor yang buruk. Menurut laporan dari Optus Sports, untuk pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir, seorang Conte menderita tiga kekalahan berturut-turut di sebuah liga.

Eks pelatih Juventus, Chelsea, Inter Milan, dan banyak klub lainnya itu pun sebelumnya harus rela melihat Tottenham Hotspur tak bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir. Pertama, tumbang dari Southampton dengan skor 2-3. Lalu, satu laga lainnya Harry Kane dan rekan-rekan tumbang dari Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-2.

Dan kabar buruknya, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester City di pekan ke-25 Liga Premier Inggris. 
Yang tentunya secara hitung-hitungan diatas kertas akan sulit bagi tim asuhan Antonio Conte untuk bis meraih kemenangan.

Dan jauh lebih masuk akal untuk memikirkan kalau Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan keempat beruntun. Bagaimana dengan pendapat Anda? Silahkan dilanjut di kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network