Jelang Lawan Persebaya, Maman Abdurahman: Lini Depan Mereka Terbaik di Liga 1

"Laga klasik akan tersaji malam ini.."

Berita | 14 February 2022, 11:31
Jelang Lawan Persebaya, Maman Abdurahman: Lini Depan Mereka Terbaik di Liga 1

Libero.id - Persija Jakarta akan melawan Persebaya di pekan ke-25 BRI Liga 1. Laga antar dua klub besar yang sarat akan sejarah ini akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2) malam WIB.

Dalam pada itu, bek veteran Persija, Maman Abdurahman, menyoroti kekuatan  lini depan Persebaya yang menurutnya
punya kemampuan yang sama sekali tidak bisa diremehkan. Bahkan yang terbaik diantara klub-klub lainnya.

“Menurut saya pemain-pemain depan Persebaya ini yang terbaik di Liga 1. Mereka punya kekompakan dan kebersamaan. Saya pikir kerja sama tim mereka cukup baik, cukup bagus. Lalu mereka baik secara individu dan secara tim. Saya pikir kami harus mengantisipasi itu,” ucap Maman dilansir dari situs resmi Persija.

Maman memang tidak mengada-ada, statistik menunjukkan kalau Persebaya.
sudah membukukan 41 gol sejuah ini. Dan sebagian besar gol itu disumbang oleh pemain-pemain depan.

Tim besutan Aji Santoso itu punya nama-nama penyerang dan pemain sayap yang mentereng. Mulai dari Samsul Arif, Supriadi, Bruno Moreira, dan lainnya.

Sementara itu Persija Jakarta masih harus terus berbenah. Hal itu diakui langsung oleh Maman. Kendati demikian kemenangan tetap jadi target utama di setiap laga termasuk melawan Persebaya Surabaya.

“Sebagai pemain tampil dengan keadaan dan kondisi apa pun tetap harus mempersiapkan diri. Tim pelatih sudah mempersiapkan (strategi) dan saya secara pribadi siap. Saya pun ingin memperbaiki posisi Persija di klasemen. Kami punya target bahwa kami harus memenangkan pertandingan besok,” imbuhnya.

Maman sendiri siap untuk dimainkan usai sembuh dari COVID-19. Mantan bek  timnas itu sudah dinyatakan negatif pada Selasa (8/2/2022).

“Saya sempat terpapar (COVID-19). Meskipun isolasi tapi saya tetap melakukan latihan mandiri. Alhamdulilah saat ini dalam kondisi siap. Kondisi saya sekarang bagus dan saya lihat teman-teman yang kembali (dari isolasi) kemarin pun sudah cukup bagus. Mudah-mudahan itu akan jadi semangat untuk pertandingan besok,” pungkasnya.
.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network