Buruk Dalam Beberapa Laga Terakhir, Owen: Apa yang Ditampilkan Maguire Memalukan

"Michael Owen memiliki kekhawatiran dengan kecepatan berlari Harry Maguire."

Berita | 14 February 2022, 10:15
Buruk Dalam Beberapa Laga Terakhir, Owen: Apa yang Ditampilkan Maguire Memalukan

Libero.id - Penggawa timnas Inggris itu sendiri telah dikritik oleh penggemar dan pakar akhir-akhir ini. Pada laga saat melawan Burnley, Maguire bersalah atas gol penyeimbang anak asuh Sean Dyche setelah membiarkan Wout Weghorst lewat dan membantu gol Jay Rodriguez.

Setelah peluit panjang dibunyikan di Turf Moor, mantan bek tengah United Rio Ferdinand menilai keterlibatan Maguire dalam gol tersebut.

 "Sentuhan ini (dari Rodriguez) di Maguire membuatnya benar-benar keluar dari itu," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

Ferdinand menambahkan: "Saya tidak berpikir Maguire cukup cepat untuk sampai di sana untuk mempengaruhi situasi itu setelah melewati dia."

“Ini tentang menghentikannya di sumbernya, begitu dia memiliki nomor sembilan besar, jaga dia tetap menghadap (jauh dari) gawang, dia mendapat keamanan McTominay di depannya, dia bisa sedikit menghadapinya, ini kecil. kesalahan yang mengarah ke momen besar."

Dan saat menghadapi The Saints, Maguire kesulitan mengimbangi kecepatan dan fisik Che Adams dan Armando Broja melawan Southampton yang berhasil merebut satu poin di Old Trafford.

Michael Owen, yang menghabiskan tiga tahun di Old Trafford, sejak itu mengatakan bahwa ia "takut" pada performa mantan pemain Leicester tersebut.

"Saya memang takut padanya dan itu cukup memalukan (Maguire)," ujar Owen dalam acara Premier League Productions.

“Dia tidak memiliki kecepatan pada saat-saat terbaik tetapi dia diperdaya di sana (oleh Broja). Kemudian Anda berpikir jangan mencoba menebus kesalahan Anda, dia lolos begitu saja dan saya pikir itu bukan penalti."

"Tapi kamu takut ketika dia berlari ke arah suaminya. Kamu pikir kamu akan mencoba melakukan sesuatu yang bodoh tapi dia lolos begitu saja."

"Kurangnya kecepatannya adalah masalah nyata. Kami sudah mengatakannya sebelumnya, kami akan mengatakannya lagi. Tujuannya, dia bisa saja menekan tetapi dia membatu ruang di belakang."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network